Hadir di Advanced Server, Hanzo Mobile Legends Miliki Kekuatan yang Ngeri Banget

0
3887
Hanzo Mobile Legends
Copyright©Reddit

Miliki Deretan Skill Pasif dan Aktif yang Unik Banget

Oketekno.com – Untuk menjaga para pemainnya, maka pihak Moonton selaku menjadi pengembang game Mobile Legends tengah rajin untuk menghadirkan berbagai macam hal baru yang bisa dinikmati oleh pemain. Tidak hanya tempat dan sistem Battle saja, beberapa waktu terakhir ini kita juga banyak kedatangan hero-hero baru.

Setelah kemarin ada Kadita and Minsitthar di Advanced Server, kini telah kedatangan sosok hero baru lagi yang bernama Hanzo. Hero ini memiliki role Assassin sehingga kekuatan dan damage yang dimilikinya begitu besar.

Simak Nih: Pengguna Tank di Mobile Legends Wajib Tau, Berikut Waktu Paling Tepat Untuk Membuka War

Sebenarnya untuk informasi kedatangan dari Hero ini sudah terdengar cukup lama, akan tetapi setelah dirilis kali ini tampilannya tidak seperti Hanzo yang mirip seperti tokoh di Naruto. Melainkan memiliki tampilan yang cukup mengerikan dan memiliki senjata kegelapan yang bisa memakan monster hutan maupun minion, mirip seperti pedang Samehada yang dimiliki oleh kisame dalam serial Naruto.

Bunshin Hanzo Mobile Legends
Copyright©YouTube

Dikarenakan sudah rilis di Advanced Server, maka sudah ada beberapa Youtuber gaming yang mengulasnya sehingga kita dapat mengetahui dengan betul bagaimana kekuatan sebenarnya dari Hanzo Mobile Legends tersebut. Setelah melihat sekilas, ternyata skill yang dimilikinya unik banget guys, sebab skill 1 tidak bisa aktif sebelum Ia memberikan basic attack terhadap musuh.

Selain itu, skill 1 yang dimilikinya ini dijamin bakal rakus buff, creep, minions, dan juga monster hutan. Hal ini dikarenakan pedang kegelapan milik Hanzo bisa memakan monster hutan atau minion tersebut sehingga teman maupun lawan tidak bisa mencuri efek yang dihasilkan dari monster tersebut.

Kemudian untuk skill Ultimate juga unik banget dimana Hanzo Mobile Legends dapat mengeluarkan bunshin/bayangan yang bisa bergerak kemanapun dan memberikan attack terhadap lawan. Dan ketika bayangan tersebut HP atau cooldown sudah habis, maka akan langsung kembali ke diri sendiri dan terkena stunt beberapa saat, namun jika sebelum darah habis sudah kembali, maka semuanya akan baik-baik saja. Daripada semakin penasaran, berikut kami sajikan langsung Video gameplay-nya.

baca juga: Sering Diabaikan! Ternyata Malah Hero Seperti Ini yang Perlu Dilindungi Tank di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here