Cara Menggunakan Alice di Mobile Legends, Si Penghisap Darah yang Ngeselin Banget

0
3510
Alice Mobile Legends
Copyright©duniaku

Musuh Bakal Jaga Jarak dengan Alice

Oketekno.com – Bagi para pemain Mobile Legends tentunya sudah pada tau kalau Mage menjadi salah satu hero yang memiliki defense tipis dan jarang sekali bertempur dibaris depan. Akan tetapi pernyataan tersebut beda dengan Alice yang malah mengerikan ketika berada di dekat musuh. Semakin banyak musuh yang ada disekitarnya maka semakin diuntungkan pula Alice ini.

Alice Mobile Legends memang memiliki skill yang serba ngeselin, Skill 1 bisa membuat musuh terkejut maupun mengelabuhinya. Sedangkan untuk Skill 2 dapat digunakan untuk memberikan damage area, dan Skill Ultimate bisa dimanfaatkan untuk HP Regen dengan cara menyedot Darah dari semua musuh yang ada disekitarnya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Kimmy di Mobile Legends, Serangan Bertubi-tubi yang Mematikan

Saat ini, Alice ML ini menjadi salah satu hero yang paling ditakuti oleh para pemain dan banyak yang kesal juga ketika Mage satu ini dikendalikan oleh Pro Player. Nah, apakah kalian ingin mahir dan handal memakai Alice juga? Tenang, begini Build & cara menggunakannya.

Alice Mobile Legends
Copyright©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Concentrated Energy
  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Glowing Wand
  • Blood Wings
  • Flicker or Purify
  • Common Magic (Standar) or Custom Mage (Damage) or Tank (Defense)

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Leomord di Mobile Legends, Ksatria Berkuda yang Tak Tertandingi

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Skill 1 lebih diutamakan karena memiliki fungsi ganda, selain bisa memberikan damage musuh yang ada di jalurnya, skill ini juga bisa digunakan untuk kabur dan kejar musuh yang sekarat.

Cara Menggunakan

Alice Mobile Legends Gameplay
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Fokus farming agar naik level lebih cepat, pastikan minion yang ada di lane bersih terlebih dahulu, kemudian langsung jungling, setidaknya berhasil bunuh 1 monster. Usahakan selalu mengambil Blood Orb untuk perbekalan ketika late game nanti. Blood Orb bisa dari minion kita atau setiap musuh yang mati.

Simak Nih: Cara Menggunakan Alucard di Mobile Legends, Hero dengan Darah Unlimited

  • Mid Game

Biasakan untuk mengarahkan skill 1 secara manual, mengejar musuh maupun kabur. Selain itu, jangan gunakan skill 1 untuk memulai pertempuran, biarkan Tank kalian terlebih dahulu yang memulai, baru Alice Mobile Legends menampakkan wujudnya dengan skill 1. Loncat ke arah musuh dan keluarkan skill 2, disusul oleh Ultimate. Ketika damage sudah besar, kemungkinan musuh ada yang langsung mati. Tapi kalau memang musuh tangguh, setidaknya membuat mereka kocar kacir sementara.

Jangan gunakan skill 1 untuk poke, apabila akan ada pertempuran yang besar dalam waktu dekat, simpan mana dengan baik sebab Hero Mage akan sangat boros sekali dengan mana. Oh ya, yang perlu diingat adalah jangan push turret sendirian sebab akan lebih mudah terculik sehingga merugikan team.

  • Late Game

Biarkan hero Tank terlebih dahulu memancing musuh, dan ketika war sudah terjadi serta musuh berkumpul, langsung datanglah dan gunakan kombonasi skill 1>> skill 2>> skill 3. Dengan begini, tingkat kemenangan war kalian bisa lebih besar.

Seperti itulah guys cara menggunakan Alice di Mobile Legends, si Mage cantik yang mematikan. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Alpha di Mobile Legends, Robot Pembunuh dengan HP Regen Super Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here