WhatsApp Bakal Rilis Fitur yang Bisa Jadikan Pesan Group Semakin Intim

0
794
WhatsApp Berbayar
Copyright ©sibenik

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru yang Berguna Banget di Group

Oketekno.com – Menjelang akhir tahun 2018 ini Facebook telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai macam pembaruan terhadap layanan miliknya, mulai dari fb, messenger, Instagram hingga WhatsApp. Nah, dari seluruh sosmed miliknya ini W.A menjadi yang paling diperbincangkan lantaran banyak perubahan yang bakal terjadi disini.

Di tahun 2018 ini sudah banyak sekali pembaruan yang digulirkan oleh pihak pengembang, mulai dari video call group, fitur balas pesan cepat di Android, uji coba dark mode, hingga uji coba iklan dan masih banyak lagi lainnya. Dan ternyata, WhatsApp kabarnya tengah menguji coba fitur baru lainnya yang membuat para penggunanya lebih nyaman berkomunikasi satu sama lain.

Simak Nih: Cara Membuat Polling di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Untuk fitur baru yang dimaksudkan disini yakni bernama ‘Reply Privately’ atau bisa disebut dengan balas secara pribadi. Dari informasi yang dilansir dari laman Phone Arena dan mengutip dari laman WaBetaInfo telah mengungkap kalau fitur ini nantinya akan berguna di obrolan group.

Fitur baru
Copyright ©WABetainfo

Berkat adanya fitur ini, maka para pengguna dimungkinkan untuk mengirim pesan secara pribadi kepada pengguna lain yang berada dalam group tersebut. Dengan begitu, percakapan yang mulanya di share di Group bisa menjadi pembahasan yang lebih privasi melalui chat pribadi.

Ketahui Yuk: Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Masukkan Nomor di Android dan iOS

Untuk cara menggunakannya pun hampir sama seperti melakukan balasan pesan biasanya. Para pengguna hanya perlu menuju ke Group yang dimaksud untuk mencari pesannya yang ingin dibalas, setelah itu klik tiga titik yang terletak di bagian pojok kanan atas obrolan. Dengan begitu akan muncul pilihan “Reply Privately”.

Ketika kalian nantinya memilih opsi tersebut, maka secara otomatis akan langsung diarahkan ke jendela obrolan pribadi dengan kontak yang dipilih. Sehingga kalian dapat melanjutkan percakapan tersebut lebih intim.

Sekarang ini, fitur tersebut baru tersedia untuk aplikasi WhatsApp versi Beta di Android. Sedangkan untuk kehadirannya secara global dalam versi stable masih belum jelas, namun kalau pengujian ini berjalan lancar terus maka dimungkinkan bakal hadir dalam waktu dekat. Nantikan saja.

baca juga: Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dan Sosmed Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.