Cara Buat Status di Facebook Dalam Berbagai Bahasa Sekaligus

0
1053
Facebook International
Copyright©insightssuccess

Trik Membuat Status Dalam Banyak Bahasa Sekaligus

Oketekno.com – Layanan sosial media Facebook sampai saat ini masih menjadi andalan banyak kalangan, walaupun sudah banyak yang meninggalkan namun jumlah pengguna aktif setiap harinya cukup memuaskan. Terlebih saat ini berbagai macam layanan pendukungnya seperti Instagram dan WhatsApp tengah naik daun.

Membahas soal Facebook nih, tentu kalian sudah tidak asing lagi kan ya dengan namanya update status? Yups, dengan update status maka kita bisa membagikan segala rasa bahagia maupun kesedihan serta keseruan yang terjadi dalam hidup kita. Begitu juga dengan Fb Page yang dimungkinkan dapat dijadikan sebagai media promosi paling efektif.

Simak Nih: Bikin Kuota Lebih Hemat, Begini Cara Mencegah “Autoplay” Video di Facebook

Nah, agar promosi kalian lebih efektif lagi maka harus menjangkau lebih banyak orang, lokal maupun internasional. Tapi sepertinya kalau memiliki target skala luas, sepertinya kurang efektif jika menggunakan 1 macam bahasa saja. Kalian jangan khawatir, berikut akan diberikan cara membuat status di facebook page dalam banyak bahasa.

Facebook Blokir
Copyright©suara

Cara Membuat Status Multi Bahasa di Facebook

  • Pertama, klik menu Settings yang ada di pojok kanan atas dari Facebook Page
  • Setelah itu pada halaman Settings/Pengaturan, di kolom bagian kanan silahkan cari Post in Multiple Languages.
  • Jika sudah, berikan tanda centang pada opsi Allow people who manage this page to write post in multiple languages, setelah itu langsung saja klik tombol Save Changes.
Kirim Dalam Berbagai Macam Bahasa
Copyright©OKetekno
  • Setelah itu, kalian bisa kembali ke halaman utama Facebook page dan mencoba mengetikkan status, dengan begitu kalian nantinya akan melihat opsi Write post in another language [?] di kanan bawah textbox. Dengan begini kalian nantinya akan melihat bahasa default yang digunakan, dan ada beberapa pilihan untuk mengganti sesuai dengan bahasa lainnya.
  • Tulis postingan dan klik pada opsi Write post in another language, kemudian klik Select untuk melihat daftar bahasa lain yang tersedia. Jika sudah, maka langsung klik Publish.
  • Selesai

Dengan begini para viewers yang berasal dari negara mana saja dapat mengetahui makna dan maksud arti status yang kalian kirim. Bagaimana, sangat mudah sekali bukan?

Seperti itulah guys Cara Membuat Status Multi Bahasa di Facebook sekaligus yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada akun kalian masing-masing. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mudah Membuat Foto Profil Facebook Jadi Bergerak, 100% Berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here