Melihat Kualitas 4 Kamera AI Nova 3i yang Bakal Ditandingi Redmi Note 6 Pro

0
1117
Huawei Nova 3i
Copyright©2cents

Canggihnya 4 Kamera AI Huawei Nova 3i

Oketekno.com – Tidak hanya performa saja, beberapa pengguna lebih berfokus terhadap kualitas kamera Smartphone yang akan dibelinya. Hal ini dikarenakan mereka yang suka dengan fotography akan merasa lebih mudah dan nyaman lantasan bisa tetap menghasilkan gambar yang memuaskan tanpa perlu membawa DSLR maupun kamera mirrorless.

Membahas soal mengutamakan kamera, bagi kalian yang memiliki budget terbatas untuk membeli Smartphone, maka Huawei Nova 3i menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kalian beli. Mengapa bisa demikian? Yuk, langsung saja kita lihat bagaimana kecanggihan 4 kamera Nova 3i berikut ini.

  1. Teknologi AI

Huawei Nova 3i With AI or Not
Copyright©Droidlime

Dual Kamera belakang Huawei Nova 3i memiliki resolusi 16MP aperture f/2.2 + 2Mp depth sensor yang bisa menghasilkan kualitas jepretan berefek bokeh secara alami. Selain itu, sensor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI yang sudah mempelajari lebih dari 100 juta gambar, dan memiliki kemampuan untuk menganalisa hingga 22 kategori berbeda dengan 500 lebih momen.

Beragam kategori tersebut diantaranya yakni seperti bunga, bangunan bersejarah, foto grup, makanan, panda, pantai, salju, air terjun, teks, potrait, foto malam, sunset atau sunrise, langit biru, tumbuhan, kembang api, daun berguguran, awan, mobil, sepeda, kucing, anjing, dan juga penampilan di atas pangguna. Untuk menggunakan AI kamera, pengguna cukup menekan tombol AI yang berada di bagian atasnya.

Simak Nih: Harga Huawei Honor WaterPlay 8 dan Spesifikasi, Tablet Dual Kamera Anti Air

  1. Portrait Mode

kamera-nova-3i-5
Copyright©Droidlime

Ketika pengguna berpindah ke mode portrait ini nantinya, pengguna bisa menggunakan 3 fungsi yang berbeda, diantaranya yakni seperti Bokeh untuk menciptakan blur di latar belakang objek, 3D Lightning untuk efek cahaya (terutama wajah) serta efek beauty dengan 10 tingkatan yang bisa diatur sesuai selera.

Dan saat menggunakan kamera selfie, bakal ada fitur AI dan HDR Pro di mode portrait dimana kedua mode ini bisa diaktifkan dalam waktu bersamaan sebelum mengambil gambar. Untuk efek selebihnya sama dengan kamera belakang.

Ketahui Juga: Harga Huawei Mete 20 RS Porsche Design dan Spesifikasi, Desain Kulit Asli Keren

Masih ada 3 kecanggihan lainnya yang perlu kalian ketahui beserta hasil contoh jepretannya berikut ini. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.