Varian Baru Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition Segera Meluncur?

0
492
Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition
Copyright©Twitter

Render Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition Beredar, Lebih Elegan!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini sejumlah produsen smartphone bukan hanya berlomba-lomba menghadirkan fitur kekinian pada ponsel terbaru besutannya namun juga menghaadirkan varian warna baru yang cukup memukau dan keren. Bahkan hampir semua produsen ponsel menghadirkan varian warna baru mulai dari warna gelap, soft hingga terang yang siap menarik konsumennya. Nampaknya hal ini juga dilakukan oleh Samsung yang menghadirkan varian warna baru untuk Galaxy Note 9. Adalah Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition yang siap meluncur dengan desain lebih elegan.

Memang umumnya varian warna baru yang meluncur membawa spesifikasi yang sama alias tidak ada spesifikasi yang ditingkatkan. Kendari demikian ini merupakan trik dan strategi untuk mempertahankan perangkat mereka terhadap permintaan pasar. Samsung diketahui kerap menggunakan strategi ini dengan menghadirkan varian warna baru untuk flagship mereka. Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition ini menjadi varian warna baru yang siap menggoda konsumennya.

Baca Juga Smartphone Layar Lipat Samsung Galaxy F Akan Meluncur Tahun Ini, Benarkah?

Sebelumnya Samsung juga baru meluncurkan varian warna baru untuk phablet Galaxy Note 9 yakni varian warna Cloud Silver. Saat ini dilaporkan vendor dari Negeri Gingseng ini akan meluncurkan varian warna baru dalam waktu dekat yakni Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition dengan casing belakang berwarna putih bersih yang cukup menawan.

Varian Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition
Copyright©Twitter @evleaks

Informasi ini didapat dari cuitan akun Twitter pembocor gadget kenamaan yakni Evan Blass. Akun @Evleaks tersebut membagikan render Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition yang memperlihatkan bodi belakang perangkat. Terlihat Galaxy Note 9 varian warna baru ini dikemas dengan cover berwarna putih dan juga dukungan S-Pen dengan warna senada yang tampak lebih elegan dan berkelas.

Sayangnya Evan Blass tidak sendiri tidak meyakini bahwa render Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition ini adalah asli karena bisa saja merupakan editan Photoshop. Namun jika hal ini benar maka varian warna Pure White Edition ini siap menambah varian warna Galaxy Note 9 yang telah ada di pasaran sebut saja Metallic Copper, Ocean Blue, Lavender Purple, Midnight Black dan Cloud Silver.

Baca  Juga Akhiri Trend Layar Poni, Tiga Varian Samsung Galaxy S10 Tidak Didukung Iris Scanner!

Bukan hanya itu saja, varian Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition ini kemungkinan akan lebih banyak diminati konsumen. Pasalnya sang vendor jarang menghadirkan varian warna putih bersih pada model Galaxy Note-series besutannya. Untuk diketahui terakhir kali Samsung menghadirkan varian warna putih pada Galaxy Note series adalah pada tipe Samsung Galaxy Note 5 yang meluncur tiga tahun lalu.

Seperti diketahui bahwa sang vendor meluncurkan varian warna Cloud Silver Edition untuk Galaxy Note 9 di pasar Amerika Serikat. Kemungkinan besar jika varian warna Samsung Galaxy Note 9 Pure White Edition ini juga akan melenggang di pasar negara tersebut ebagai edisi khusus untuk hari raya Natal. Untuk itu, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Ponsel Flip Mewah Samsung W2019 Siap Meluncur 9 November 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here