Tampilan OnePlus 7 Terungkap, Usung Kamera Selfie Dalam Layar?

0
661
OnePlus 7
Copyright©Pocketnow

OnePlus 7 Mirip dengan Konsep Samsung Galaxy S10

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini kita sering mendengar informasi tentang kehadiran generasi penerus Smartphone Konvensional Android tercepat (OnePlus 6T), yakni OnePlus 7. Ponsel ini kabarnya bakal menjadi Smartphone pertama dari OnePlus yang bakal dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G.

Untuk pemberian dukungan jaringan 5G ini terungkap melalui pernyataan Pei selaku menjabat sebagai Co. Founder OnePlus pada saat KTT 4G atau 5G Qualcomm yang digelar beberapa waktu lalu. Setelah menyoal jaringannya, berbagai macam dugaan tentang spesifikasi yang bakal diusung oleh OnePlus 7 pun mulai tersebar luas di Dunia Maya.

Simak Nih: OnePlus 7 Bakal Jadi Pelopor Smartphone 5G di Dunia

Dari informasi yang dilansir dari laman Tech Radar, wujud konsep dari OnePlus 7 ini telah mulai menampakkan diri di laman Twitter. Dalam gambar tersebut terlihat jelas kalau Smartphone ini nantinya bakal mengusung layar yang benar-benar luas dan memiliki bezel dengan ukuran sangat tipis. Seperti inilah tampilannya.

OnePlus 7 Leaks
Copyright©Istimewa

Seperti yang kalian lihat bahwa disana kita tidak dapat menemukan kehadiran Notch di atas layarnya, selain itu juga tidak ada indikasi yang mengungkap kalau OnePlus 7 bakal menerapkan konsep desain slider. Lalu, dimana kamera selfie-nya?

Ketahui Yuk: Xiaomi Sindir OnePlus dengan Kalkulator, Ternyata Ini Maksudnya!

Jika diamati lebih dalam, maka kita bisa menemukan titik kecil yang berada di layar bagian atas. Yups, dalam gambar yang diunggah oleh akun Twitter bernama @VenyaGeskin1 ini terindikasi kalau OnePlus 7 bakal menggunakan kamera tanam di bawah layar sebagaimana yang selama ini dikabarkan bakal diterapkan pada Galaxy S10. Selain itu, OnePlus 7 juga terlihat masih bakal mengusung beragam tombol standar seperti power, volume di bagian sisi ponselnya.

Disisi lain, ada informasi yang mengungkap kalau OnePlus 7 bakal memiliki kecepatan unduh supercepat. Perusahaan asal China ini juga sudah memiliki rencana untuk memberikan dukungan jaringan 5G pada Smartphone miliknya ini sejak tahun 2016, dan bergabung dengan Qualcomm menjadi salah satu jalan untuk mewujudkan rencananya tersebut.

Kemudian, pada bulan Agustus 2018 kemarin OnePlus berhasil membuat Smartphone sendiri yang mampu mendukung jaringan 5G di Laboratorium Qualcomm di Amerika Serikat. Lantas, apakah benar bocoran wujud OnePlus 7 ini benar-benar jadi kenyataan? Kita nantikan saja.

baca juga: OnePlus 6T akan Meluncur 17 Oktober 2018, Miliki Poni Waterdrop Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.