Huawei Honor 8X Resmi Dijual di Indonesia, Intip Yuk Harganya!

0
913
Spesifikasi Huawei Honor 8X
Copyright ©Gizmochina

Harga Huawei Honor 8X di Indonesia Dilepas Rp 4 Juta dengan Banyak Bonus!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei yang memiliki sub-brand Honor akhirnya kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Honor resmi meluncurkan smartphone bertajuk Huawei Honor 8X di Indonesia pada Selasa (6/11/2018) kemarin. Ponsel cerdas yang satu ini bahkan diklaim menjadi salah satu smartphone Honor paling laris saat ini di beberapa negara. Sejumlah spesifikasi premium memang dibenamkan pada smartphone dengan dukungan layar lapang berponi ini. Lantas berapa banderolan harga Honor 8X di Indonesia?

Kehadiran Huawei Honor 8X di Indonesia ini sendiri hadir dalam beberapa varian warna yang keren dan elegan yakni merah, biru dan hitam. Menawarkan bentang layar yang cukup lapang seluas 6.5 inci dimana phablet ini disokong resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels sehingga mampu menyajikan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Layar Honor 8X ini didukung notch atau poni degan aspek rasio 19:9 kekinian dalam bezel tipis dan rasio layar ke bodi mencapai 91 persen. Permukaan layarnya dilapisi kaca lengkung 2.5D.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Lite Resmi Meluncur ke Indonesia, Berikut Harganya!

Untuk dapur pacu dan juga performa yang dibawakan pada Huawei Honor 8X ini sendiri juga terbilang cukup tangguh. Phablet ini dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 710 dengan membawa processor Octa-core terbagi dalam Quad-core Cortex-A73 dengan clock speed 2.2 GHz dan Quad-core Cortex-A53 dengan top speed 1.7 GHz yang memang resposnif. Processor tersebut dibangun ddengan manufaktur 12nm dimana jga dipadukan dalam GPU Mali-G51 MP4 sehingga mampu menyajikan tampilan grafis yang cukup halus dan mulus. Tentunya kemampuan multitasking aplikasi dan game berat pada ponsel ini dapat berjalan lancar tanpa lag.

Kelebihan Huawei Honor 8X di Indonesia ini juga telah dibekali teknologi GPU Turbo yang siap menyajikan visual grafis mulus untuk menghasilkan pengalaman bermain game 4D secara real-time recognition pada setiap adegan game. Dengan teknologi ini juga dapat mencocokkan sampai 30 senses yang berbeda dimana menjanjikan pengalaman bermain game yang lebih realistis.

Huawei Honor 8X Indonesia
Copyright©Honor

Berlanjut pada bekalan kamera yang dibawakan Huawei Honor 8X di Indonesia ini dimana telah didukung dual kamera di bodi belakang dengan resolusi 20MP + 2MP dimana memiliki bukaan lensa f1.8 aperture. Kamera gandanya telah didukung LED Flash, Autofocus dan AI Scene Recognition yang dapat mengidentifikasi sampai 500 adegan. Sedangkan unuk kebutuhanselfie tertanam kamera depan berkekuatan 16 MP yang telah didukung teknologi binning 4-in-1 juga kemampuan AI Beautification.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Dukungan kamera Huawei Honor 8X ini sendiri mampu menghasilkan bidikan gambar yang cukup jernih dan cemerlang bahkan di tempat dengan pencahayaan minim sekalipun. Pada beberapa contoh yang diperlihatkan, hasil bidikan kamera Honor 8X pada kondisi malam hari memang benar-benar jernih, tajam dan mengagumkan.

Kelebihan Huawei Honor 8X di Indonesia ini juga telah dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya. Konektivitasnya juga lengkap dimana didukung fitur Dual SIM juga memiliki slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan kapasitas 3750 mAh dimana mendukung fitur pengisian cepat.

Honor 8X Indonesia
Copyright©JagoTeknologi

Sementara itu model Huawei Honor 8X di Indonesia sendiri hadir dengan kapasitas RAM 4 GB dimana didukung kapasitas internal 128 GB yang mampu menghasilkan performa lebih handal juga storage besar. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, Honor 8X juga dapat mendukung perluasan memori eksternal via microSD. Lantas berapa banderolan harga smartphone dengan OS Android Oreo dari Honor ini?

Banderolan harga Huawei Honor 8X di Indonesia dilepas dengan label Rp 3.999.000 per unitnya dimana mulai dijual pada 8 November secara online di Shopee untuk varian warna biru dan hitam serta 14 November untuk varian warna merah. Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pemesanan atau pre order Honor 8X akan memperoleh bonus menarik senilai Rp 700 ribu yang terdiri dari earphone, power bank dan juga Honor Band. Tertarik?

Baca Juga Alasan Ini Buktikan Huawei Honor 8X di Indonesia Patut Dinantikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.