Cara Mudah Ubah Foto Sendiri Menjadi Stiker di WhatsApp

0
6588
Last Seen WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Trik Mudah Ubah Foto Kita Jadi Stiker WhatsApp

Oketekno.com – Saat ini pihak WhatsApp telah mulai menggulirkan fitur stiker yang memungkinkan pengguna bisa melakukan chatting lebih seru lagi. Akan tetapi sayang, penyebarannya masih belum merata sehingga banyak yang belum kebagian.

Bahkan untuk keterlambatan pembagian ini telah dimanfaatkan oleh para scammer untuk menjerat para pengguna W.A dan mengambil keuntungan pribadi, baca berita selengkapnya seputar penipuan stiker WhatsApp disini.

Simak Nih: Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Masukkan Nomor di Android dan iOS

Nah, daripada yang palsu dan berbahaya pula dampaknya, mending kalian coba cara mengubah foto menjari Stiker WhatsApp ini, dijamin aman dan tanpa ribet deh. Penasaran? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Stiker WhatsApp kita
Copyright©TribunNews

Cara Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker WhatsApp

  • Pertama, kalian harus download aplikasi yang bernama Background Eraser terlebih dahulu di Google Play Store. Aplikasi ini nantinya akan menghapus latar belakang foto kalian.
  • Setelah terpasang, kalian bisa buat foto selfie atau object apapun yang nantinya akan dijadikan sebagai stiker di WhatsApp.
  • Kemudian hapus background foto tersebut menggunakan aplikasi yang terpasang sebelumnya. Buka aplikasinya>> Load a Photo>> izinkan akses>> Pilih Foto>> Tandai bagian mana yang ingin di hapus, lebih mudah kalau memakai magic>> done>> Save.
Stiker WhatsApp
Copyright©Oketekno
  • Setelah itu, kalian bisa mengunduh aplikasi yang bernama Personal stickers for WhatsApp
  • Buka aplikasinya dan secara otomatis gambar yang sudah kalian bisa terdeteksi disini. Akan tetapi disini paling tidak kalian sudah memiliki 3 foto yang siap dijadikan stiker ya guys. Kalau hanya 1 atau 2 saja tidak bakal bisa dijadikan stiker.
  • Jika sudah terpilih, maka langkah berikutnya klik tombol add yang ada di sebelahnya.
  • Selesai deh. Kalian tinggal kirim stiker tersebut ke teman WhatsApp kalian.

Seperti itulah guys Cara Membuat Foto Pribadi Jadi Stiker WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada akun W.A kalian masing-masing untuk menambah keseruan chatting. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuat Polling di WhatsApp Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here