5 Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang Wajib Dipertimbangkan

0
2302
Xiaomi Redmi 6 Pro
Copyright©Merdeka

Fitur Unggulan Redmi Note 6 Pro yang Perlu Diperhatikan

Oketekno.comXiaomi Redmi Note 6 Pro telah resmi diluncurkan di Indonesia kemarin sehingga para konsumen kelas menengah mendapatkan pilihan baru untuk menentukan Smartphone mana yang cocok untuk membantu kesehariannya nanti.

Akan tetapi untuk Smartphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi dan harga mirip juga banyak sekali. Seperti kemarin saja ada 2 produk pesaing lainnya yang hadir di kelas menengah, yakni Mi 8 Lite dan Honor 8X. Meski memiliki selisih harga cukup jauh, namun konsumen bisa saja berpaling.

Simak Nih: 4 Fakta Menarik Redmi Note 6 Pro yang Rilis Hari Ini di Indonesia

Nah, bagi kalian yang tetap ingin memilih Smartphone terjangkau ini mungkin 5 kelebihan berikut dapat meyakinkan kalian untuk memilih Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Lantas, apa saja yang patut diperhatikan dari Smartphone ini? Simak pembahasan lengkapnya berikut.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Chip
Copyright ©TribunNews

5 Kelebihan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

  1. Layar Luas Beresolusi Tinggi

Xiaomi Redmi Note 6 Pro telah hadir dengan membawa panel layar seluas 6.26 inci beresolusi FHD+ 2280 x 1080 dan beraspek rasio sebesar 19:9. Kemudian untuk di bagian atas layarnya juga terdapat poni yang digunakan sebagai tempat lensa kamera selfie dan berbagai sensor lainnya.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 9 Siap Menjadi Smartphone Snapdragon 8150 Pertama?

  1. Empat Kamera

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hands on
Copyright ©Tech Hundred

Untuk setup 4 kamera ini menjadi yang pertama di Redmi Series. Dual kamera belakangnya masing-masing beresolusi 12MP + 5MP yang sudah didukung dengan Dual Focus Detection, Flash LED dual Tone, dan juga efek bokeh berbasis AI. Sedangkan di bagian depannya, terdapat dual kamera beresolusi 20MP + 2MP, keduanya juga menggunakan sensor Sony IMX 376 berteknologi AI. Dengan begitu pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan yang memuaskan.

Simak Yuk: Xiaomi Mi 8 Lite Resmi Meluncur ke Indonesia, Berikut Harganya!

  1. Baterai Besar

Para pengguna nantinya akan terpuaskan dengan daya tahan baterai yang tersematkan pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Pasalnya, dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, pengguna bisa memakainya seharian penuh secara normal dalam 1x pengisian daya.

  1. Performa

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Copyright©droidholic

Xiaomi telah menyematkan chip processor Qualcomm Snapdragon 636 SoC untuk memacu kinerjanya. Chip ini juga bakal didukung dengan memori internal RAM sebesar 4GB dan penyimpanan seluas 64GB. Namun, bagi Anda yang ingin lebih terjangkau bisa memilih model 3GB RAM/ROM 32GB.

  1. Berteknologi AI

Untuk memaksimalkan seluruh kinerja, khususnya dalam hal kualitas jepretan, Xiaomi Redmi Note 6 Pro sudah dilengkapi dengan teknologi AI yang bertugas sebagai pemindai wajah, AI Mode Bokeh, AI Portrait Selfie Mode, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, sudah pada yakin kan dengan kualitas dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro? Untuk masalah harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro bisa dilihat disini.

baca juga: Xiaomi Redmi Note 6 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.