Berlayar Tajam, Tablet Murah 10 Inci Ini Hanya Dibanderol Rp 1.9 Juta, Mau?

0
5431
Tablet Nook
Copyright©Selular

Mudah dan Nyaman Untuk Membaca Online

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa selama ini perangkat Tablet menjadi salah satu pilihan bagi sebagian besar kalangan yang memiliki kebutuhan ingin menikmati konten digital di dalam layar yang luas dimana saja dan kapan saja. Mungkin perangkat Laptop Portable juga bisa, namun rasanya harga kurang ramah kantong.

Terlebih kalau kebutuhannya hanya untuk membaca buku online saja, tentu perangkat yang mahal tidak begitu diperlukan. Nah, belum lama ini telah resmi diluncurkan sebuah perangkat Tablet murah terbaru dengan spesifikasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan ringan pengguna dalam kesehariannya. Perangkat yang dimaksudkan disini adalah Nook Tablet.

Simak Nih: Harga Huawei Honor WaterPlay 8 dan Spesifikasi, Tablet Dual Kamera Anti Air

Nook Tablet ini sekarang sudah mulai bisa dipesan di Amerika Serikat dengan banderolan harga US$ 130 atau setara dengan Rp 1.9 juta saja. Meski memiliki banderolan harga yang murah, akan tetapi pembesut tetap memperhatikan soal kenyamanan pengguna untuk memandang perangkat.

Nook Barnes Noble
Copyright©Laptop Mag

Tablet Murah Nook ini telah dibekali dengan panel layar IPS LCD seluas 10.1 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel dan memiliki tingkat kerapatan piksel hingga 224 ppi. Dengan begitu para pengguna nantinya bisa menikmati buku online maupun konten digital lainnya lebih nyaman dan tetap hemat kantong pastinya.

Perlu diketahui bahwa di Amerika Serikat, Nook Tablet ini memiliki pesaing sengit yakni Amazon Fire HD 10 yang dibanderol dengan harga US$ 150 atau setara Rp 2.2 juta. Dari informasi spesifikasi yang tertera di website resminya, kita dapat mengetahui kalau Nook Tablet ini telah dijalankan dengan sistem operasi standar sehingga para pengguna nantinya bisa mendapatkan akses penuh ke Play Store (Selain toko ebook B&N). Akan tetapi, untuk spesifikasi lebih jelasnya tidak diungkap.

Selain itu, Tablet murah ini juga ramah keluarga sebab dilengkapi dengan fitur kendali orang tua juga. Mereka juga dapat mengatur rak buku virtual sesuai dengan selera dan daya minat masing-masing anggota keluarga. Selain itu, tersedia pula aksesoris keyboard sehingga pengguna juga dapat mengetik, tidak sekedar membaca.

baca juga: Harga Huawei Honor Tab 5 dan Spesifikasi, Tablet Oreo LTE Baterai 5100mAh

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.