Samsung Galaxy J4 Core Disiapkan Sebagai Smartphone Android Go Kedua!

0
761
Samsung Galaxy J4 Core disiapkan
Copyright©Colombo

Smartphone ANdroid Go Kedua Samsung Galaxy J4 Core Siap Dirilis!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung diketahui tengah menyiapkan banyak smartphone android terutama flagship untuk menyasar kalangan atas. Vendor yang bermarkas di Korea Selatan tersebut saat ini dikabarkan juga tengan menyiapkan smartphone entry level yakni ponsel Android Go generasi keduanya yang disebut-sebut akan hadir dengan nama Samsung Galaxy J4 Core. Kehadiran smartphone android Go kedua Samsung ini bahkan telah diposting dalam sebuah toko online di Brazil jelang peluncuran resminya.

Sementara itu smartphone Android Go Samsung Galaxy J4 Core ini hadir dengan membawa nomor model SM-J410G dimana diketahui menawarkan bentang layar super lapang seluas 6 inci sebagai phablet. Layarnya mengusung resolusi 1480 x 720 pixels yang tentunya mampu menyajikan tampilan gambar lebih jernih dan tajam dibandingkan Samsung Galaxy J2 Core. Sektor display ponsel cerdas ini memang lebih lapang dibandingkan pendahulunya yang didukung layar 5 inci beresolusi 540 x 960 pixels.

Baca Juga 5 Daya Tarik Samsung Galaxy J2 Core Android Go Harga Rp 1 Jutaan

Dapur pacu dan performa pada spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core ini sendiri dipersenjatai processor Quad-core dengan clock speed 1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Exynos 7570. Kinerja dari CPU 4 inti tersebut bahkan diperkuat dengan RAM 1 GB untuk menjalankan berbagai macam multitasking aplikasi atau game ringan. Kualitas grafisnya pun terbilang mulus dengan mengusung GPU berkualitas.

Samsung Galaxy J4 Core disiapkan
Copyright©Colombo

Smartphone Android Go kedua Samsung ini dibekali dengan memori penyimpanan internal standart dengan kapasitas 16 GB untuk menyimpan berbagai macam file. Bahkan jika kapasitas penyimpanannya kurang leluasa maka masih dapat memperbesar kapasitas hingga 256 GB via microSD sebagai memori eksternalnya.

Berlanjut ke sektor kamera, dimana smartphone Samsung Galaxy J4 Core Android Go ini mendukung single kamera dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP dalam bukaan lensa f2.2 apertute. Kamera belakangnya juga telah didukung LED Flash dan sejumlah fitur pendukung lainnya. Sementara untuk kebutuhan selfie dibekalkan kamera depan berkekuatan 5 MP dengan sejumlah mode kamera.

Baca Juga Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy J2 Core Android Go di Indonesia

Jaringan dan juga konektivitas yang dibawakan pada Samsung Galaxy J4 Core ini mendukung fitur Dual SIM untuk siaga dua nomor berbeda. Selain itu Smartphone android ini juga dilengkapi Bluetooth 4.2, WIFi 2.4 GHz, Hotspot, jaringan 3G, 4G juga dukungan FM radio. Untuk mendukung operasionalnya ditenagai baterai 3300 mAh yang cukup bertenaga.

Smartphone android yang menyasar segmen entry level ini berjalan dalam sistem operasi Android Oreo (Go Edition) dimana akan tersedia dalam varian warna Blue, Copper dan Black. Sayangnya belum ada informasi terkait harga Samsung Galaxy J4 Core dan ketersediaannya di pasaran, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Resmi Dipamerkan, Smartphone Layar Lipat Samsung Beda dari Perkiraan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here