4 Kekurangan WhatsApp Web yang Wajib Kalian Ketahui – Part 1

0
2412
WhatsApp Web
Copyright©Login Git

Kekurangan di WhatsApp Web Part 1

Oketekno.com – Sebagian besar pengguna Smartphone sekarang ini telah mengandalkan aplikasi WhatsApp sebagai layanan komunikasinya antara 1 pengguna dengan yang lain. Tidak hanya bisa saling berkirim pesan saja, dengan aplikasi ini kita dapat bertukar perasaan, share momen keseharian dan juga berbagi file.

Selain di aplikasi, WhatsApp juga bisa diakses melalui situs web yang biasa dikenal dengan nama W.A Web. Disini kalian bida mengintegrasikan segala pesan yang ada di aplikasi ke dalam layar Komputer/Laptop kalian. Akan tetapi apakah kalian sadar kalau ternyata ada beberapa kekurangan dari layanan tersebut?

Simak Nih: WhatsApp Bakal Rilis Fitur yang Bisa Jadikan Pesan Group Semakin Intim

Penasaran, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

WhatsApp Web
Copyright©Login Git

4 Kekurangan WhatsApp Web yang Wajib Diketahui

  1. Bergantung Terhadap Ponsel

Sesuai dengan fungsinya, W.A Web hanyalah sebagai penunjang aplikasi saja sehingga kalau Smartphone tidak ada koneksi internet yang terhubung, maka di desktop juga tidak akan bisa mengirim maupun menerima pesan.

  1. Pastikan Berada di Jaringan yang Stabil

Ketika kalian menggunakan WhatsApp Web, pastikan koneksi internet yang dipakai benar-benar stabil sehingga bisa terus nyaman menggunakannya, tidak mudah putus atau lost connection.

Ketahui Yuk: Awas, Jangan Ketipu Stiker Gratis di W.A! Ini Faktanya

  1. Hanya 1 Akun Saja

Jika di perangkat Smartphone kita bisa menggunakan 2 akun sekaligus, akan tetapi tidak untuk W.A Web. Hanya ada 1 barcode untuk 1 akun sehingga ketika kalian membuka di komputer dengan aplikasi browser apapun, akan tetap ada 1 halaman yang aktif. Seperti inilah tampilannya jika kalian mencoba menggunakannya dalam 2 W.A Web.

WhatsApp Web Use Here
Copyright©Oketekno
  1. Tidak Bisa Telfon maupun Video Call

Meski laptop atau komputer sudah lengkap dengan microphone dan speaker, tapi tetap saja W.A Web tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi suara secara langsung. Sedangkan untuk voice note masih bisa dilakukan seperti biasanya. Selain itu, jika kalian ada panggilan masuk bisa langsung memeriksanya ke Smartphone.

Itulah guys 4 kekurangan WhatsApp Web part 1, dan masih ada 5 lagi kekurangan yang wajib kalian ketahui agar tidak kebingungan ketika menggunakan layanan satu ini.

Lanjut ke Part 2>> Klik Disini

baca juga: Cara Mudah Ubah Foto Sendiri Menjadi Stiker di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here