3 Pembaruan PUBG Mobile 0.10.0, Ada Senjata, Scooter dan Suasana Baru!

0
1204
PUBG Mobile Scooter
Copyright©Ersin Çakı

Update Terbaru PUBG Mobile

Oketekno.com – Seperti game pada umumnya dimana untuk mencegah para pemainnya bosan, pihak pengembang dengan rutinnya menggulirkan pembaruan untuk game buatannya. PUBG Corporation selaku menjadi pihak pengembang dari PUBG Mobile juga memperbarui game miliknya tersebut. Dan sepertinya pada pembaruan 0.10.0 bakal ada cukup banyak hal baru yang ditambahkan.

PUBG Mobile baru saja meluncurkan Chinese BETA Lightspeed 0.10.0 dan menghadirkan beragam fitur baru seperti senjata, kendaraan hingga suasana baru. Akan tetapi, mungkinkan untuk dukungan update ini nanti rilis secara global juga?

Simak Nih: Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile, 100% Aman Tanpa Hack!

Daripada memikirkan itu, yuk kita langsung saja ungkap apa saja yang baru dari PUBG Mobile 0.10.0 ini? Berikut informasi jelasnya.

Musim Gugur PUBG Mobile
Copyright©Self Gaming

1.Beryl M762

Pada pembaruan tersebut ada senjata baru yang siap digunakan oleh para pemain, namanya adalah Beryl M762. Secara sekilas bentuk senjata ini mirip sekali dengan AKM, dan untuk peluru yang digunakannya sama yakni 7.62mm.

Senjata ini juga memiliki recoil yang cukup tinggi, namun untuk reoil cenderung mengarah secara vertikal. Dengan begitu, Beryl M762 lebih mudah untuk dikendalikan ketimbang AKM lain. Untuk pertempuran jarak dekat dan menengah, senjata ini cocok banget lantaran memiliki firing rate yang tinggi.

Ketahui Yuk: Cara Mudah Download PUBG Mobile TIMI Tanpa VPN

  1. Scooter

Selain menghadirkan senjata baru, ada lagi nih kendaraan baru yang unik. Dengan dihadirkannya Scooter ini membuat permainan terasa lebih seru. Akan tetapi untuk jenis kendaraan satu ini hanya bisa ditemukan di Sanhok ya guys. Sama seperti di Dunia nyata dimana Scooter juga memiliki kecepatan lebih lambat ketimbang motor, namun HP-nya sama.

  1. Kehadiran Musim Gugur

Dalam map Erangel nantinya akan ada area dimana sekitarnya berada dalam musim gugur. Disini nantinya pemain akan menemukan beragam pohon dengan daun berwarna jingga. Daun-daun berjatuhan sehingga keindahan permainan akan lebih terasa dan musim gugur juga bisa lebih tersampaikan.

Sepertinya itu saja yang bisa diulas dalam pembaruan PUBG Mobile 0.10.0 kali ini. Bagaimana, apakah perlu pembaruan ini hadir di Indonesia juga?

baca juga: Cara Kirim Gift ke Teman Berhadiah di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here