LG Sudah Menyerah di Indonesia? Ini Dia Fakta Sebenarnya

1
6044
LG G7+ ThinQ Indo
Copyright ©giga

Jawaban Bos LG Indonesia Soal Nasib Ponselnya

Oketekno.com – Bagi para pecinta produk Smartphone LG tentu akan merasa was-was dan khawatir ketika mendengar informasi tersebut. Pasalnya, mereka kedepannya sudah tidak akan bisa menikmati perangkat Smartphone terbaru besutan vendor asal Korea Selatan tersebut secara resmi. Akan tetapi, apakah informasi tersebut benar adanya?

Informasi menyerahnya LG dari Indonesia disebabkan oleh minimnya stock persediaan Smartphone di peritel offline maupun di berbagai toko resmi yang terdapat di berbagai e-commerce Indonesia. Bahkan, brand pesaing Samsung ini juga tidak meluncurkan produk terbaru lagi semenjak menghadirkan LG G7+ ThinQ pada bulan Mei 2018 kemarin.

Simak Nih: Terungkap, Smartphone Lipat LG Bakal Diumumkan Disini

Untuk mengungkap fakta sebenarnya mengenai persoalan tersebut, salah satu media ternama Indonesia, Detik  telah menghubungi Head of Product Marketing LG Electronics Indonesia Jae Hyoung Lee.

LG G7+ ThinQ
Copyright ©Merdeka

Dan setelah diwawancarai ternyata jawaban Bos LG Indonesia tersebut secara spontan langsung menjawab tidak menyerah di pasar Smartphone Tanah Air. Pria yang biasa dikenal dengan nama Jamie ini juga tidak membenarkan informasi kalau Smartphone besutannya sekarang sudah hilang dari pasaran. Selain itu, terkait lama tidak menghadirkan ponsel terbaru juga bukan berarti sudah menyerah. Ada alasan tersendiri mengenai persoalan tersebut.

Ketahui Yuk: Harga LG V40 ThinQ dan Spesifikasi, Phabet Lima Kamera dengan RAM 6GB

“Saat ini kami memang ada perubahan strategi bisnis. Jadi masih aktif, tapi memang belum merilis ponsel baru. Kami masih bahas strategi bisnis yang baru dulu,” seperti itulah yang diungkapkan oleh Jamie. Selain itu, Ia juga memberikan penjelasan kalau pihaknya saat ini tengah fokus terhadap pengembangan jaringan 5G di perangkat Smartphone terbarunya.

Pihak LG berharap kalau ponsel yang memiliki dukungan koneksi 5G ini nantinya sudah bisa diluncurkan di tahun 2019 mendatang bersamaan dengan pemerataan jaringan seluler 5G di Korea Selatan. Selain itu, ponsel tersebut kabarnya juga bakal dihadirkan pula di Indonesia meski belum ada jaringan 5G yang mendukung di Tanah Air.

“Kami pun akan membawa ponsel 5G ke Indonesia meski di sini belum tersedia jaringannya. Terpenting ponsel kami sudah mendukung.” Ungkapnya. Dan ketika ditanya, kapan hadirkan ponsel baru lagi? Jamie masih belum bisa memastikannya.

baca juga: LG Siap Tiru Huawei Mate 20, Bawa X Kamera Persegi Juga?

1 COMMENT

  1. Syukur masih ada dan bertahan di Indonesia , semoga ditahun yg baru nanti hadir dgn teknologi terbaru 5G dan tentunya pecinta LG tak kecewa, karena selama ini belum pernah kami kecewa dgn produk hp LG. Good luck and we wait forever .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.