Bocoran Desain Oppo R19 Terbaru Miliki Dual Kamera Selfie Tertanam di Layar!

0
1063
Render Oppo R19 Terbaru
Copyright©Weibo

Render Oppo R19 Beredar dengan Layar Tanpa Notch!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Oppo diketahui selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk smartphone android besutannya. Setelah sebelumnya produsen ponsel asal Tiongkok itu membuat gebrakan dengan memperkecil ukuran poni atau notch menjadi notch waterdrop atau tetesan air, kini Oppo kembali menghadirkan inovasi terbaru. Pada masa mendatang smartrphone Oppo akan hadir tanpa dukungan takik atau poni di layarnya, salah satunya pada model Oppo R19 mendatang. Lantas dimana tempat kamera depannya?

Belum lama ini beredar bocoran konsep desain yang diduga merupakan desain dari smartphone mendatang Oppo R19. Dari render desain yang beredar tersebut diketahui bahwa smartphone ini akan didukung dual kamera depan yang didesain tertanam di layar atau terintegrasi langsung pada layarnya, wow.

Baca Juga Realme 3 atau Realme 3 Pro Diduga akan Didukung Teknologi VOOC Oppo!

Bocoran Oppo R19 ini sendiri didesain begitu tipis pada semua sisinya bahkan nyaris terlihat tidak ada bezel atau batasnya. Semua desain tersebut membuat pandangan akan layar perangkat ini lebih lega. Bahkan yang mengejutkan adalah rasio layar ke bodi R19 ini nyaris mendekati 100 persen.

Tidak berhenti sampai disitu saja, smartphone Oppo R19 ini dikabarkan juga akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya untuk membuka kunci layar dengan lebih cepat dan mudah. Dan untuk bodi belakang phablet ini sendiri diketahui akan membawakan dukungan tiga kamera belakang atau triple kamera untuk mendukung aktivitas fotografi menjanjikan.

Bocoran Oppo R19 (Weibo)
Copyright©Weibo

Memang usungan triple kamera Oppo R19 ini mirip dengan model Oppo R17 Pro yang baru saja diluncurkan di China. Namun posisi ketiga kameranya tidak dibuat berada ditengah namun dibuat berjejer secara vertikal dimana diletakkan pada pojok kiri bodinya.

Sementara itu bocoran Oppo R19 ini yang dikatahui dari render di media sosial China, Weibo ini menyebutkan bahwa resolusi kamera depannya mencapai 40 MP. Kamera depan yang tertanam di layarnya ini memang tidak membawa konsep kamera slider seperti pada Oppo Find X. Bukan hanya itu saja, konektivitas phablet ini juga akan mendukung jaringan 5G dimana diperkuat RAM 6 GB serta menawarkan kapasitas internal besar mencapai 128GB.

Baca Juga Oppo RX17 Pro dan Oppo RX17 Neo Resmi Meluncur Global, Dibanderol Segini!

Sayangnya belum ada informasi kapan smartphone Oppo R19 ini meluncur di pasaran. Namun kemungkinan besar bahwa ponsel ini akan segera dirilis dalam waktu dekat ini mengingat R17 Pro juga belum lama ini memulai debutnya di pasaran.

Besar kemungkinan bahwa smartphone Oppo R19 ini akan melenggang di kuartal pertama tahun 2019 mendatang. Untuk itulah kemungkinan besar R19 ini akan siap menjadi pesaing flagship Samsung Galaxy S10 yang kabarnya juga akan membawakan konsep desain serupa. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone Misterius OPPO Ini Siap Rilis Akhir Tahun 2018 Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.