Apakah Tank di Mobile Legends Perlu Korbankan Nyawa Demi Teman?

0
2292
Gatotkaca Mobile Legends
LINE

3 Tank Terbaik Penyelamat Teman Meski Sedang Sekarat

Oketekno.com – Hero Tank adalah karakter terkuat yang ada di permainan Mobile Legends, dengan begitu Ia sangat penting sekali dalam pertempuran team karena berfungsi sebagai tameng dan juga pengalih perhatian musuh agar tidak bisa menyerang teman kita.

Selain itu, Tank juga memiliki kemampuan spesial untuk membantu team menghabisi musuh, mulai dari Stunt, memblokir jalan, knock back/up, slow, dan yang lainnya. Akan tetapi ada kalanya dimana Tank juga memerlukan bantuan teman ketika tengah dikejar musuh dan dalam keadaan sekarat.

Simak Nih: Sering Diabaikan! Ternyata Malah Hero Seperti Ini yang Perlu Dilindungi Tank di Mobile Legends

Namun bagaimana kalau teman kita yang menyelamatkan ini malah dalam keadaan sekarat juga? Apakah kita perlu balik dan menolongnya atau justru meninggalkannya begitu saja? Keputusan yang sulit. Tapi tenang, yuk kita cari keputusannya disini.

Copyright ©teknosaurus

Penyelamat Tank di Mobile Legends bisa hero jenis apa saja, akan tetapi yang efektif Marksman, Assassin atau Fighter. Akan tetapi kalau mereka juga terdesak apakah kita perlu menolongnya? Jawabannya belum tentu ya guys.

Tank memang memiliki defense yang lebih besar ketimbang hero lainnya. Akan tetapi kalau ingin menyelamatkan teman harus berpikir ulang terlebih dahulu, sebab kalau keputusan yang diambil salah maka bisa menambah kerugian team.

Ketahui Yuk: Biar Nggak Cepat Mati! Berikut Build Terbaik Thamuz Semi-Tank

Kalian perhatikan terlebih dahulu, apakah teman yang menyelamatkan kita mampu bertahan dan lolos dari kejaran musuh? Jika memang iya, kalian bisa langsung recall ke base dan sesegera mungkin menuju ke teman kalian tadi untuk menyelamatkannya balik. Akan tetapi kalau sudah tidak memungkinkan, tergantung hero yang kalian gunakan.

Misal ketika kalian menggunakan Gatotkaca, jika HP masih sekitar 2 bar manfaatkan skill 2 untuk menyelamatkan teman dan jangan lupa untuk tekan tombol retreat. Sedangkan untuk Minoatur bisa charge rampage (Ultimate) dahulu baru skill 2 untuk bersiap tempur. Kemudian langsung menuju ke kerumunan musuh dengan skill 1 dan langsung Ultimate lagi.

Minoatur
Copyright ©Esports ID

Dan untuk Hylos jika skill Ultimate tidak cooldown, bisa selamatkan teman dengan mengeluarkan ultimate dan pertahankan jalur kalian sebab kekuatan yang dilepaskannya ini mampu regen HP dengan cukup cepat. Kemudian stunt musuh yang paling dekat dengan teman kita yang hendak diselamatkan. Selain ketiga hero tersebut, rasanya kurang efektif untuk penyelamatan sehingga kembali ke base dan meninggalkan teman adalah keputusan yang tepat.

Bagaimana, sekarang sudah tau kan guys jawabannya? Ingat, keputusan pengendali Tank di Mobile Legends yang salah bisa berdampak terhadap seluruh Team. Selamat bermain.

baca juga: Pengguna Tank di Mobile Legends Wajib Tau, Berikut Waktu Paling Tepat Untuk Membuka War

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.