Resmi Secara Global, Infinix Hot 6X Dibanderol Rp 2 Jutaan

0
1314
Infinix Hot 6X
Copyright©Pulse

Generasi Penerus Hot 6 Pro dengan Sedikit Peningkatan

Oketekno.com – Untuk bersaing di pasar Smartphone Global, Infinix telah meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Infinix Hot 6X. Perlu diketahui bahwa untuk produk yang baru saja diluncurkan secara global ini merupakan sekuel dari Hot 6 Pro yang telah rilis di Indonesia sejak bulan Juli 2018 silam.

Hadir sebagai generasi penerus, tentu untuk beberapa bagiannya telah mengalami peningkatan atau modifikasi sedikit lebih baik, baik secara internal maupun eksternal. Infinix Hot 6X telah resmi meluncur dengan membekali panel layar berponi atau biasa disebut dengan notch. Dan untuk Smartphone ini sendiri merupakan model kedua dari Infinix yang hadir dengan layar berponi. Model pertama yang mengusung Notch adalah Infinix Hot S3X.

Simak Nih: 3 Kekurangan Infinix Hot S3X yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

Untuk layar berponi yang tertanam pada Infinix Hot 6X ini memiliki luas 6.2 inci dan beresolusi HD+ 1440 x 720 piksel serta memiliki aspek rasio sebesar 19:9. Dengan begitu nantinya para pengguna akan merasakan kenyamanan ketika bermain game maupun aktivitas multimedia.

Infinix Hot 6X Color
Copyright©Selular

Infinix Hot 6X telah tersusun dari bahan material plastik plikarbonat sehingga lebih ringan dan terjangkau dari pendahulunya. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat sensor sidik jari serta dual kamera yang tersusun secara vertikal di pojok kiri atas, mirip seperti ponsel dual kamera pada umumnya.

Ketahui Yuk: Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro Hadir dengan Opsi Warna Baru Lebih Menggoda

Kamera belakangnya ini masing-masing beresolusi 13MP (f/1.8) + 2MP (f/2.4), setup dual kamera ini juga sudah mendukung mode portrait yang akan menambahkan efek bokeh ke foto kalau diaktifkan. Sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP f/2.0 dan sudah dilengkapi dengan teknologi pemindai wajah seperti Face ID dan mode AI Beauty serta lampu senter.

Dan persoalan performa, Infinix Hot 6X dilengkapi dengan chip Snapdragon 425 SoC, sama seperti Hot 6 Pro dimana untuk chip tersebut memiliki 4 inti dan clockspeed 1.3 GHz. Dan chip ini didukung dengan memori internal RAM 2GB/3GB, serta ROM 16GB/32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Saat ini Infinix Hot 6X sudah tersedia di Nigeria dengan banderolan harga N50.000 atau setara dengan Rp 1.9 jutaan. Sedangkan kehadirannya di Indonesia masih belum diketahui. So, kita nantikan saja.

baca juga: Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.