Samsung Galaxy M Siap Menjadi Seri Smartphone Terjangkau Sang Vendor!

0
552
Copyright ©EDM

Lini Terbaru Samsung Galaxy M Series Sedang Digarap!

OKETEKNO.COM – Pabrikan Samsung saat ini bukan hanya tengah menyiapkan smartphone andalan terbarunya namun juga dirumorkan tengah mempersiapkan lini baru. Lini terbaru sang vendor tersebut kabanya akan hadir dalam seri Samsung Galaxy M yang siap menghadirkan smartphone android dengan banderolan harga yang lebih terjangkau. Disebutkan pula bahwa setidaknya akan ada dua seri Galaxy M yang saat ini tengah dikerjakan oleh sang vendor.

Lini terbaru Samsung Galaxy M ini sendiri juga digadang-gadang akan menjadi lini Samsung yang memuat gabungan semua lini perangkat android sang vendor dengan harga terjangkau. Sebut saja lini Samsung Galaxy J, Galaxy On dan Galaxy C yang dilaporkan akan segera dihilangkan oleh raksasa elektronik yang berbasis di Korea Selatan itu.

Baca Juga Nyerah, Samsung Akhirnya Akan Ikut Hadirkan Smartphone Layar Poni!

Sementara itu penamaan Samsung Galaxy M series sendiri sejatinya masih misterius meskipun ada pihak yang mengungkapkan bajal akan ada dua smartphone Galaxy M dengan nomor model berbeda yakni SM-M205F dan SM-M305F. Kendati demikian banyak yang menduga bahwa kedua smartphone tersebut akan hadir dengan nama Galaxy M20 dan Galaxy M30.

Samsung Galaxy M Illustration
Copyright©PhoneWorld

Informasi terbaru juga mengungkapkan bahwa sang vendor akan mempunyai lebih banyak lagi perangkat seperti itu dalam penggarapannya nanti. Bahkan untuk penggunaaan nama dengan dua digit angka saja juga akan dilakukan oleh Samsung untuk model Galaxy A-series besutannya. Tentunya bocoran terkait perangkat smartphone android murah Samsung Galaxy M ini akan terus dinantikan oleh para pecinta gadget.

Hingga sejauh ini, bocoran Samsung Galaxy M ini hadir dengan nomor model SM-M205F dimana diduga akan dibekali dua varian memori internal yang berbeda yakni 32 GB dan 64 GB. Sementara untuk model SM-M305F dirumorkan juga akan menawarkan dua ruang penyimpanan berbeda yakni 64 GB dan 128 GB yang lebih besar.

Baca Juga Smartphone Flip Samsung W2019 Resmi, Diotaki Snapdagon 845 Dual Kamera!

Dugaan kuat Samsung Galaxy M ini juga akan dibekali konektivitas lengkap salah satunya dukungan Dual SIM Card untuk penggunaan dua nomor SIM sekaligus. Seperti yang kita ketahui bahwa dukungan dua slot SIM Card saat ini menjadi fitur yang cukup dibutuhkan oleh konsumen pada smartphone dengan banderolan harga terjangkau yang menyasar segmen pasar menengah kebawah.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran lebih lanjut terkait spesifikasi smartphone terbaru di lini Samsung Galaxy M series nantinya. Bahkan kisaran harganya juga belum diinformasikan oleh sang vendor, namun dipastikan lini terbaru ini akan dibanderol dengan label harga lebih ramah dikantong. Informasi terbarunya kita nantikan saja bocoran terbaru dari Samsung terkait kehadiran Galaxy M-series.

Baca Juga Samsung Galaxy J4 Core Dirilis, Android Go Kedua Samsung dengan Layar Lebih Lega!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.