Pengguna iOS Bisa Coba Fitur Baru WhatsApp Lebih Awal, Begini Cara Khususnya!

0
1444
Whatsapp pemindai wajah
Copyright©MyBroadband

Cara Mendapatkan WhatsApp Beta di iOS

Oketekno.com – Untuk menghadirkan beragam fitur terbaru yang lebih tepat dan sesuai dengan para penggunanya, belum lama ini pihak pengembang WhatsApp telah membuka program Beta yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasinya di iOS. Dengan begini nantinya para pengguna iPhone maupun iPad dapat bergabung dalam program beta tester ini.

Bagi para pengguna WhatsApp berbasis iOS yang tergabung dalam program Beta tester ini nantinya bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan fitur terbaru lebih awal jika dibandingkan dengan para pengguna biasa.

Simak Nih: W.A Bakal Rilis Fitur yang Bisa Jadikan Pesan Group Semakin Intim

Sama seperti program Beta yang sudah diterapkan untuk para pengguna di Android, Beta Tester di iOS ini sendiri juga terbatas jumlahnya. Dengan begitu bagi kalian para pengguna iOS yang ingin bergabung, segera daftarkan diri dengan cara berikut ini.

WhatsApp Beta
Copyright©wabetainfo

Pertama, silahkan unduh aplikasi TestFlight di Apple Store. Ketika aplikasi sudah terpasang, maka langkah berikutnya yakni kunjungi link “https://testflight.apple.com/join/s4rTJVPb” untuk meminta slot pengujian beta WhatsApp. Dengan begitu pendaftaran kalian akan diproses dan pengguna akan diarahkan langsung ke TestFlight. Kemudian silahkan lanjut dengan memilih tombol “Accept” untuk mendapatkan slot.

Ketahui Yuk: Awas, Jangan Ketipu Stiker Gratis di W.A! Ini Faktanya

Jika proses pendaftaran sudah selesai, maka para pengguna telah menerima undangan untuk bergabung dan kalian juga bisa langsung merasakan WhatsApp versi beta yang bakal ditambahkan langsung ke dalam daftar aplikasi.

Akan tetapi untuk para pengguna WhatsApp tester ini diharapkan berhati-hati sebab risiko kehilangan data disini begitu besar. Jadi, alangkah baiknya kalau mencadangkan percakapan sebelum melakukan update ke W.A Beta tersebut. Oh ya, untuk versi Beta ini sendiri nantinya akan mengalami pembaruan setiap 2 hari sekali, sehingga akan lebih banyak memakan kuota juga.

Ketika pengguna menemukan bug dan masalah yang dialami, bisa langsung melaporkannya dengan cara klik menu “Contact Us” yang ada di Menu “Setting” W.A. Kemudian tuliskan deskripsi singkat masalah yang dialami. Untuk memperkuat buktinya, kalian juga bisa menyertakan tangkapan layar yang menunjukkan suatu permasalahan tersebut.

baca juga: Cara Mudah Ubah Foto Sendiri Menjadi Stiker di W.A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.