Smartphone 5G OnePlus Akan Hadir dengan Merek Anyar, Bukan OnePlus 7?

0
940
Belakang Oneplus 6t
Copyright©Tech Advisor

Smartphone 5G OnePlus Pertama Ternyata Bukan OnePlus 7, Lalu Apa?

OKETEKNO.COM – Sejumlah pabrikan smartphone global saat ini tengah bersiap dengan kehadiran teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yakni 5G. Banyak produsen ponsel yang mulai menggarap smartphone 5G bahkan sudah ada smartphone yang mendukung jaringan 5G yakni Xiaomi Mi MIX 3 meskipun jaringan tersebut belum resmi diperkenalkan. Laporan terbaru datang dari pabrikan OnePlus yang dikabarkan tengah menggarap onsel 5G pertamanya. Smartphone 5G OnePlus kabarnya akan dirilis pada 2019 mendatang dengan merek terbaru, benarkah?

Memang kabar sebelumnya yang beredar menyebutkan bahwa Smartphone 5G OnePlus kemungkinan akan hadir sebagai OnePlus 7 atau mungkin OnePlus 7T. Namun nampaknya hal itu hanya rumor belaka dan tidak akan terjadi.

Baca Juga Tampilan OnePlus 7 Terungkap, Usung Kamera Selfie Dalam Layar?

Sebuah informasi terbaru menyebutkan terkait Smartphone 5G OnePlus dimana ponsel dengan jaringan 5G pertama sang vendor akan debut dengan membawakan nama merek baru. Hal ini sekaligus merupakan jalur baru sang vendor yang kemungkinan menjadi strategi penjualan dari produk terbarunya.

Sementara itu juru bicara dari OnePlus sendiri mengungkapkan kepada media CNET yang menyebutkan bahwa smartphone unggulan perusahaan selanjutnya adalah model OnePlus 7 dan OnePlus 7T. Namun kedua flagship tersebut tidak akan dibekali dengan jaringan internet masa depan 5G.  Lantas apa nama Smartphone 5G OnePlus pertama yang tengah dipersiapkan nantinya?

OnePlus 7 Leaks
Bocoran OnePlus 7 Copyright©Istimewa

Pihak OnePlus sendiri juga mengungkapkan bahwa mereka akan tetap menjadikan flagship OnePlus 7 dan OnePlus 7T sebagai smartphone terbaru andalan. Namun mengingat pengimplementasian jaringan 5G sendiri akan menyedot banyak biaya produksi yang tentunya cukup mahal, maka Smartphone 5G OnePlus ini digosipkan akan hadir dengan nama merek terbaru.

Memang cukup masuk akal jika produsen smartphone asal Tiongkok ini membuat merek nama terbaru untuk smartphone Smartphone 5G OnePlus yang kemungkinan besar akan dilepas di pasaran dengan harga cukup mahal. Sementara itu model OnePLus 7 dan OnePlus 7T endiri akan tetap menjadi flagship andalan  mereka dengan mempertahankan harga jual yang tidak akan berbeda jauh dari pendahulunya yakni OnePlus 6 dan Onelus 6T.

Baca Juga Xiaomi Sindir OnePlus dengan Kalkulator, Ternyata Ini Maksudnya!

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa pihak OnePlus menjadwalkan akan meluncurkan smartphone 5G pertamanya di awal tahun 2019 mendatang. Untuk itu kita harapkan saja bahwa Smartphone 5G OnePlus ini akan diperkenalkan secara resmi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang direncanakan akan diadakan di Barcelona pada Februari 2019.

Hingga sejauh ini belum ada bocoran detail terkait Smartphone 5G OnePlus termasuk nama yang akan dilabelkan. Untuk itulah, kita nantikan saja bocoran terbarunya dan tentunya kabar resmi dari pihak OnePlus.

Baca Juga Pemesanan Awal OnePlus 6T Akan Tersedia Eksklusif di Amazon, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.