Harga Smartphone Layar Lipat Samsung Bocor, Kira-kira Berapa Ya?

0
403
Smartphone Layar Lipat Samsung Launch
Copyright©Reuters

Smartphone Layar Lipat Pertama Samsung Dibanderol Lebih Dari Rp 20 Juta?

Oketekno.com – Pada saat event Samsung Developer Conference kemarin lalu, secara meriah perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah memamerkan produk Smartphone inovasi terbarunya, yakni Smartphone Layar Lipat yang sudah dinantikan banyak kalangan selama ini. Meski hadir setelah FlexPai, akan tetapi bentuknya berbeda.

Ponsel lipat pertama Samsung ini mengusung konsep desain yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan berbagai rumor yang beredar luas sebelumnya. Setelah diluncurkan, kita dapat mengetahui kalau Samsung menggunakan 3 panel layar dalam 1 perangkat Smartphone tersebut.

Simak Nih: Kehadiran Fingerprint Layar di Smartphone Kelas Menengah Samsung Semakin Jelas

Kemudian untuk waktu rilis resminya, dikabarkan baru terwujud bulan Maret 2019 mendatang di waktu yang sama dimana Galaxy S10 Versi 5G diluncurkan dan sebulan lebih lama jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10 model reguler.

Smartphone Lipat Samsung
Copyright©Reuters

Dari informasi yang dilansir dari Yonhap News Agency, meskipun untuk harga resmi dari Smartphone layar lipat pertama Samsung yang disebut dengan Galaxy F masih belum ditetapkan, akan tetapi diperkirakan perangkat ini nantinya bakal dibanderol dengan harga mencapai 2 juta Won atau setara dengan Rp 26 Juta.

Banderolan harganya yang tinggi, maka Galaxy F bakal menjadi produk yang eksklusif dan menyasar kalangan terbatas saja. meski begitu, DJ Koh pekan lalu mengungkapkan kalau pihaknya memiliki target untuk memasarkan produk terbarunya ini sebanyak 1 juta unit di tahun 2019 mendatang. Dan untuk dukungan jaringan 5G sepertinya tidak akan dihadirkan di perangkat ini, dan Galaxy S10 5G bakal menjadi model pertama tunggal yang akan bertahan selama beberapa bulan sebelum dilanjut Galaxy Note X.

Perlu diketahui bahwa Smartphone Layar Lipat Samsung ini hadir dengan panel lebih dari 7 inci saat terbuka menjadi tablet dan beresolusi 1536 x 2152 piksel, dan ketika ditutup bakal miliki luas 4 inci saja dengan resolusi 840 x 1960 piksel. Sedangkan tingkat kerapatan layarnya yakni mencapai 420 ppi.

baca juga: Kalah Cepat dengan Smartphone Layar Lipat FlexPai, Jawaban Bos Samsung Puas Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.