Vivo Y95 Akhirnya Resmi Meluncur, Andalkan Snapdragon 439 Sasar Mid-Range!

0
694
Vivo Y95 Meluncur
Copyright©firstpos

Harga Vivo Y95 Dibanderol Rp 3.8 Jutaan di Negara Ini!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo di awal bulan November ini memang telah banyak merilis smartphone android terbaru salah satunya adalah Vivo Y93. Perangkat ini merupakan smartphone pertama yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 handal. Namun bukan hanya smartphone itu saja, vendor asal Tiongkok ini juga diam-diam merilis Vivo Y95 yang juga dibekali dengan chipset Snapdragon 439. Lantas sepertia apa spesifikasi lainnya dan berapa banderolan harganya?

Smartphone android Vivo Y95 ini sendiri resmi meluncur dimana mengawali debutnya di pasar Filipina. Hadir dengan mengusung layar super lapang seluas 6.22 inci dengan dukungan layar penuh atau fullview display dengan mengusung resolusi HD+ atau 1520 x 720 pixels yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Sama seperti beberapa smartphone Vivo terbarunya, Y95 ini hadir dengan desain poni waterdrop atau waterdrop notch.

Baca Juga Vivo X21s Resmi Meluncur dengan Fingerprint di Layar, Ini Harganya!

Untuk dapur pacu dan juga performa yang dibawakan dalam spesifikasi Vivo Y95 ini seperti kita ketahui digerakkan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang mengusung performa handal dan mumpuni. Kinerja processornya juga diperkuat dengan RAM 4 GB siap menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi handal. Kualitas grafisnya disokong GPU Adreno 505 yang mampu menghasilkan grafis halis dan mulus saat digunakan bermain game.

Kapasitas penyimpanan yang dibawakan pada perangkat Vivo Y95 ini sendiri juga terbilang cukup besar. Dibekalkan memori internal 64 GB yang mampu menampung banyak file dan aplikasi bawaan pengguna.  Smartphone android berlayar lapang ini digerakkan oleh sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 terbaru dengan dipermanis antarmuka FunTouch OS 4.5 UI yang menawan.

Vivo Y95 Dirilis
Copyright©bgr.in

Berlanjut ke sektor kamera yang dibenamkan dalam Vivo Y95 dengan penawaran harga menyasar segmen pasar kelas menengah. Di bodi belakangnya telah tertanam dukungan dual kamera dengan resolusi 13MP + 2MP yang telah didukung LED Flash dengan desain vertikal. Sementara untuk kebutuhan selfie membawakan dukungan kamera beelakang beresolusi 20 MP didukung AI Camera untuk hasil selfie yang lebih mengagumkan.

Semua operasional phablet android ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 4030 mAh yang memang cukup bertenaga. Dukungan teknologi kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence) pada Vivo Y95 juga menghadrkan fitur AI Game Mode untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Baca Juga Asyik! Vivo V11 Pro Bakal Dijual “Gratis” Oleh Shopee Kalau Ini Tercapai

Konektivitas yang dibawakan pada perangkat Vivo Y95 ini juga terbilang lengkap dimana mendukung fitur Dual SIM untuk siaga bersama dalam dua nomor. Dibekalkan pula jaringan 4G LTE, WiFi Dual Band (2.4GHz & 5GHz), GPS Navigasi, Hotspot, GLONASS juga media transfer data Bluetooth 4.2 dan port microUSB. Tak ketinggalan phablet ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya untuk membuka kunci layarnya.

Lantas berapa banderolan harganya? Smartphone ini resmi meluncur dan telah dipasarkan di Filipina baik di toko online maupun tersedia secara offline. Harga Vivo Y95 terbaru dibanderol PHP 13999 atau setara Rp 3.8 jutaan dimana hadir dalam dua varian warna yakni Starry Black dan Aurora Red. Belum ada informasi terkait ketersediaannya di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Inti dan Harga Vivo Y93

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.