Penampakan LG Q9 dengan Layar Penuh dan Berponi!

0
706
Rumor LG Q9 terbaru
Copyright©Yugatech

Panel Depan LG Q6 Beredar di Dunia Maya dengan Layar Berponi!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG diketahui tengah menyiapkan smartphone lipat yang siap menjadi pesaing ponsel lipat Samsung Galaxy F. Namun selain sibuk menggarap ponsel lipat, sang vendor juga tegah fokus menggarap smartphone dengan kamera di layar dimana hingga saat ini belum jelas keberadaanya. Terlepas dari hal itu, produsen ponsel yang berbasis di Korea Selatan ini dilaporkan akan kembali meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bertajuk LG Q9. Bahkan bocoran dan render smarphone anyar ini mulai berseliweran di dunia maya.

Smartphone android LG Q9 ini sendiri hadir sebagai perangkat mid-range dimana baru saja menampakkan diri di jagat maya. Dalam render yang beredar terungkap tampilan bagian depan smartphone yang mengusung desain poni di bagian atas layarnya. Bukan hanya penampakan perangkat, namun bocoran spesifikasi Q9 juga telah terkuak sebelum perilisannya.

Baca Juga Kehadiran Fingerprint Layar di Smartphone Kelas Menengah Samsung Semakin Jelas

Dari gambar yang beredar dibawah ini memang memperlihatkan panel depan smartphone yang hadir dengan tampilan layar penuh menawan dengan bezel yang masih cukup kentara. Kendati demikian perangkat yang diklaim LG Q9 ini nampaknya akan membawakan aspek rasio yang tinggi meskipun pada bagian dagunya menyisakan sedikit ruang yang cukup lebar. Selain itu di bagian depan juga terlihat adanya kamera depan yang bertengger pada bagian notch diatas layarnya.

Dari laporan yang beredar menyebutkan bahwa bocoran LG Q9 ini akan hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.1 inci. Layar phablet ini dikemas dengan panel IPS LCD mengusung resolusi FullHD+ atau 2160 x 1080 pixels yang menghasilkan tampilan layar jernih dan tajam. Disebutkan pula bahwa smartphone yang menyasar segmen pasar mid-range ini diperkirakan akan didukung sertifikasi IP68 untuk bodi tahan air dan debu serta sertifikasi militer MIL-STD 810G seperti pada pendahulunya LG Q8.

Render LG Q9 beredar
Copyright©MySmarttPrices

Rincian spesifikasi LG Q9 ini juga mengungkap jeroan dan dapur pacu yang akan dibawakan. Dari informasi yang beredar sebelumnya mengungkap bahwa smartphone ini akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan membawa processor Octa-core. Kinerjanya akan diperkuat RAM 4 GB serta menawarkan dua varian memori internal yang berbeda yakni 32 GB atau 64 GB.

Baca Juga LG Sudah Menyerah di Indonesia? Ini Dia Fakta Sebenarnya

Smartphone LG Q9 ini sendiri sayangnya masih digerakkan oleh sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dan belum diketahui apakah akan mendapatkan upgrade OS Android Pie. Namun LG telah membekalinya dengan dukungan konektivitas NFC juga dukungan sensor pemindai sidik jari pada bodinya. Sementara untuk operasional perangkat, tertanam baterai dengan kapasitas 3550 mAh yang cukup bertenaga.

Sayangnya hingga sejauh ini pihak LG belum memberikan kepastian kapan perangkat ini akan meluncur juga banderolan harga LG Q9 nantinya. Namun dengan semakin banyaknya bocoran yang beredar, diperkirakan Q9 akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Untuk itu, kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Paten Smartphone LG Terbaru dengan Dual Kamera Selfie Unik

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.