Tips Sederhana Tapi Penting Banget Untuk Bertahan Hidup di PUBG Mobile

1
1903
PUBG Mobile Chicken Dinner
Copyright©Red Bull

Sederhana Tapi Penting Banget Nih Untuk Diikuti

Oketekno.com – Game PUBG Mobile saat ini memang tengah naik daun, mulai banyak gamers yang ramai-ramai memainkannya. Disini para pemain diharuskan bertahan hidup dari ancaman banyak musuh yang ada dan juga safe zone. Jika berhasil menjadi yang terakhir hidup, maka akan mendapatkan gelar Chicken Dinner.

Akan tetapi untuk mendapatkan gelar tersebut tidaklah mudah, apabila kalian memiliki skill terbatas maka sulit sekali mendapatkan Chicken Dinner. Nah, agar hal tersebut benar-benar bisa terjadi maka kalian bisa menerapkan tips-tips sederhana yang malah vital dalam permainan untuk bertahan hidup di PUBG Mobile berikut.

Simak Nih: Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile, 100% Aman Tanpa Hack!

Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya mengena Tips Sederhana Tapi Penting Banget untuk bertahan hidup di PUBG Mobile berikut ini.

Shoot Them
Copyright©YouTube

Tips Sederhana Tapi Penting Banget Untuk Bertahan Hidup di PUBG Mobile

  1. Terjun Ke Tempat Sepi

Memang sih di kota besar maupun di tempat tertentu terdapat persenjataan yang lebih menggoda, akan tetapi pemain lain tentu juga akan jatuh di tempat itu juga sehingga ketika tidak bisa loot dengan cepat maka bisa terbunuh sia-sia.

Oleh karena itulah kalian disarankan untuk mencari bangunan sepi atau area yang tidak terdapat pemain lain sehingga kalian bisa mengambil loot dengan mudah tanpa khawatir adanya pemain lain yang menyerang.

Ketahui Yuk: 5 Senjata Pilihan Terbaik yang Wajib Dimiliki di Free Fire

  1. Utamakan Loot Dahulu

Loot PUBG Mobile
Copyright©VazGaming

Ketika pertama kali mendarat, berusaha looting secepat mungkin untuk mendapatkan berbagai item dan juga persenjataan yang lengkap. Jika tidak sigap maka akan kalah di awal permainan. Ambil seluruh senjata yang ditemukan, jangan pilih pilih kalau masih awal permainan. Dan perlu diingat bahwa pistol lebih sakit ketimbang kepalan tinju.

Dan ketika di tengah permainan sudah menemukan senjata yang lebih baik, kalian dapat menentukan senjata mana yang ingin digunakan dan sesuai dengan keahlian masing-masing.

Simak Nih: Cara Mudah Download PUBG Mobile TIMI Tanpa VPN

  1. Jaga Jarak Tembak

Ini nih yang sering banget dilakukan oleh para pemain PUBG Mobile. Kalau kalian menembak musuh yang berjarak cukup jauh dengan senjata jarak pendek seperti Shotgun dan semacamnya, besar kemungkinan tidak akan kena dan ini malah memberitahukan musuh mengenai keberadaan kalian.

Jika kalian melihat musuh yang jauh, maka hampiri perlahan-lahan sehingga bisa mendekatinya tanpa terdeteksi. Kemudian baru bidik musuh dengan jarak yang aman. Oh ya, agar lebih efektif lagi kalian disarankan menggunakan senjata yang bisa jarak jauh dan jarak dekat.

Itulah guys Tips Sederhana Tapi Penting Banget Untuk Bertahan Hidup di PUBG Mobile Part 1 yang bisa kalian coba terapkan sendiri di permainan berikutnya. Jangan beralih dulu ya sebab esok masih ada part lainnya yang tidak kalah pentingnya.

baca juga: 6 Fitur Terbaru PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.