OnePlus 6T Thunder Purple Edition Akan Meluncur ke Banyak Negara, Indonesia?

0
640
Harga OnePlus 6T Thunder Purple Edition
Copyright©Phonearena

Varian Baru OnePlus 6T Thunder Purple Edition Siap Meluncur!

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni OnePlus memang telah meresmikan smartphone android terbarunya yang bertajuk OnePlus 6T. Perangkat tersebut resmi dirilis pada Oktober 2018 lalu dengan menawarkan dua varian warna yakni Mirror Black dan Midnight Black. Kini smartphone dengan poni secuil tersebut siap hadir dengan varian warna baru yang lebih keren yakni OnePlus 6T Thunder Purple Edition. Usut punya usut varian ini akan dipasarkan ke lebih banyak negara, apakah Indonesia termasuk di dalamnya?

Terkait kehadiran varian warna baru tersebut, pihak OnePlus memang telah mengkonfirmasinya. Bahkan model OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini telah resmi diperkenalkan saat meluncurkan OnePlus 6T di China beberapa pekan yang lalu. Lantas apakah varian warna baru ini hadir dengan sppesifikasi yang berbeda dari dua varian warna lainnya?

Baca Juga Konsep Desain OnePlus 7 Beredar, Bawa Kamera Depan Tertanam di Layar!

Laporan terbaru yang beredar menyebutkan bahwa produsen ponsel dari Tiongkok ini akan segera memasarkan OnePlus 6T Thunder Purple Edition ke lebih banyak negara dalam waktu dekat ini. Gal tersebut dibuktikan dari cuitan OnePlus di Twitter yang mengunggah gambar dengan tagline “#ThunderPurple is coming” yang sukses menggoda para pecinta gadget khususnya penggemar OnePlus.

OnePlus 6T Thunder Purple Edition
Copyright©Twitter

Tak sampai disitu saja, cuitan yang sama juga telah muncul dalam semua akun Twitter resmi OnePlus di sejumlah negara. Sebut saja @OnePlus_USA, @OnePlus_UK hingga @OnePlus_India. Hal ini mengindikasikan bahwa OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini akan melenggang ke lebih banyak negara termasuk India. Namun sayangnya smartphone dengan balutan warna ungu ini nampaknya belum akan dihadirkan di pasar Indonesia.

Sementara itu pihak OnePlus sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini akan segera meluncur, hanya saja untuk tanggal peluncurannya masih menjadi tanda tanya. Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini masih enggan membeberkan jadwal ketersediaannya di beberapa negara termasuk banderolan harga yang akan dilabelkan pada varian warna ungu menawan ini.

Baca Juga Smartphone 5G OnePlus Akan Hadir dengan Merek Anyar, Bukan OnePlus 7?

Perlu diketahui, selain perbedaan desain dalam warna casingnya tidak ada yang berubah dari spesifikasi yang dibawakan. OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini masih tetap hadir dengan layar seluas 6.41 inchi dalam panel AMOLED Capacitive Touchscreen menghasilkan layar menawan. Phablet ini dibekali resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels dalam dukungan layar poni waterdrop dan aspek rasio 19:9.

Dapur pacu yag dibawakan OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini tetap diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan processor Octa-core. Selain itu perangkat hadir dalam tiga varian storage dan RAM yakni RAM 6GB+128GB, RAM 8GB+128GB dan RAM 8GB+256GB. Selain itu phablet ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Di sektor fotografi, OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 16MP + 20 MP dengan LED Flash. Sementara untuk kamera depan didukung 16 MP. Phablet ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Pie 9 dengan tampilan antarmuka OxygenOS keren. Semnetara untuk kapasitas baterainya ditenagai baterai berdaya 3700 mAh dilengkapi Fast charge.

Baca Juga  Xiaomi Sindir OnePlus dengan Kalkulator, Ternyata Ini Maksudnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.