Ada yang Unik di Varian Baru Xiaomi Mi 8 Lite

0
1013
Xiaomi Mi 8 Lite Back
Copyright©Bejagadget

Bukan Hanya Performa, Tampilan Juga Penting

Oketekno.com – Kemarin lalu, Indonesia telah kehadiran 3 Smartphone baru kelas menengah dimana 2 diantaranya berasal dari Xiaomi dan 1 model merupakan besutan anak perusahaan Huawei, Honor. Dari ketiga produk yang diluncurkan tersebut, ada 1 ponsel yang sudah miliki banyak saudara yakni Xiaomi Mi 8 Lite.

Meski hadir sebagai model termurah dari Mi 8 Series, akan tetapi masih banyak keunikan yang dihadirkan pada Smartphone ini. Seolah-olah Xiaomi memberikan kesan dan pengalaman yang berbeda terhadap penggunanya melalui Mi 8 Lite.

Simak Nih: Kekurangan Xiaomi Mi 8 Lite yang Bikin Pengguna Kurang Nyaman

Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager bernama Steven Shi kemarin telah mengungkapkan penempatan bagian kaca belakang unik pada Mi 8 Lite ini menggunakan proses warna NCVM. Sehingga menghasilkan tampilan gradien seperti cermin yang memukau.

Xiaomi Mi 8 Lite Body
Copyright©melty

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Mi 8 Lite telah dilengkapi dengan panel layar LCD seluas 6.26 inci dan beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 19:9. Dan untuk panelnya ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan benda tajam.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 8 Lite Resmi Meluncur ke Indonesia, Berikut Harganya!

Kemudian untuk masalah performa, Xiaomi Mi 8 Lite telah dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 660 Octa Core SoC yang sudah dilengkapi dengan teknologi AIE. Untuk teknologi ini sendiri dirancang untuk memberikan pengalaman yang lancar sekaligus hemat daya baterai dalam berbagai aktivitas, mulai dari main game, streaming, browsing dan lainnya.

Baterai yang tertanamkan yakni sebesar 3.350 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge 3.0. Berkat bantuan teknologi AIE, maka baterai ini mampu bertahan seharian dalam pemakaian standar. Sedangkan sektor keamanannya, telah ada pemindai wajah dan fingerprint sensor di bagian belakang.

Harganya sendiri juga tidak terlampau mahal, Xiaomi Mi 8 Lite versi 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 3.699.000,-, sedangkan opsi warna yang ditawarkan diantaranya yakni Aurora Blue dan Midnight Black. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya?

baca juga: 4 Kelebihan Xiaomi Mi 8 Lite yang Wajib Diketahui Sebelum Membelinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.