Cara Memblokir Teman di Facebook yang Mengganggu

0
2377
Facebook Blk
Copyright©Suara

Trik Memblokir Teman Facebook yang Mengganggu

Oketekno.com – Seperti yang kalian ketahui bahwa layanan sosial media Facebook sampai sekarang ini masih menjadi yang paling populer di Dunia. Siapapun bisa berteman disini, akan tetapi ya seperti itulah guys, setiap akun yang berteman memposting sesuatu maka akan muncul di linimasa kalian.

Kalau sifatnya hiburan dan normal sih tidak masalah ya guys, akan tetapi kalau berbentuk promosi yang terus-terusan memenuhi linimasa kalian tentu ini menjadi hal yang merepotkan. Selain itu kalau kerjaannya mengganggu kita setiap hari juga tentu risih kan guys?

Simak Nih: Cara Menjadikan Tampilan Facebook Jadi Flat dan Unik Banget

Bagi kalian yang mengalami nasib seperti itu jangan khawatir. Kalian bisa kok memblokirnya hanya dengan mengikuti beberapa langkah mudah berikut. Dengan begitu postingannya tidak akan muncul lagi di linimasa dan tidak bisa mengirimkan pesan ke kalian juga pastinya.

Facebook Cry
Copyright ©slate

Cara Memblokir Teman di Facebook Via Aplikasi

  • Pertama silahkan masuk ke aplikasi Fb yang terpasang di perangkat kalian terlebih dahulu, log in jika kalian masih belum masuk ke akun facebook.
  • Setelah terbuka, maka kalian nantinya akan menemukan ikon 3 baris yang berada di pojok kanan atas layar. Klik ikon tersebut untuk membuka pengaturan lebih lanjut.
  • Jika sudah masuk ke tampilan baru, gulir layar kebawah hingga menemukan Pengaturan & Privasi. Kemudian klik Pengaturan.
  • Kalau kalian sudah masuk ke dalam menu Pengaturan Akun, maka gulir layar kebawah secara perlahan hingga menemukan menu Pemblokiran.

Ketahui Yuk: Cara Mengubah Latar Belakang Facebook dengan Foto Sendiri

Pemblokiran Akun
Copyright©Oketekno
  • Disini kalian bisa melihat sekaligus menambahkan orang yang tidak menyenangkan bagi kalian. Jika memang ada teman yang hendak di blokir, cukup klik tambahkan ke daftar blokir dan pilih teman yang hendak kalian blok.

Seperti itulah guys kira-kira caranya, tentu sangat mudah sekali bukan untuk memblokir teman facebook yang ngeselin? Jika memang kalian sudah tidak sebel lagi dengan mereka maka bisa membuka blokir tersebut, namun untuk melakukan pemblokiran lagi harus menunggu 48 jam. Selamat mencoba.

baca juga: Bikin HP Berat, Hapus Saja Facebook dan Twitter, Lalu Beralih ke Aplikasi Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.