3 Alternatif Hasilkan Uang di YouTube Selain dari Google AdSense

0
1777
Design space on computer laptop screen
Copyright©C-Entrepreneur

Tidak Harus Andalkan Google AdSense

Oketekno.com – Jika melihat popularitas YouTube yang semakin fenomenal seperti sekarang ini, tentu ini adalah peluang yang begitu bagus untuk memasuki Dunia Streaming online tersebut. Disini kita dapat membuat video yang kreatif agar bisa mendapatkan view dan penggemar yang banyak sehingga di Next Video kalian tidak perlu repot lagi mencari mereka karena sudah subscribe.

Dan selama ini kita memahami kalau mereka mendapatkan uang dari iklan yang tercantum ketika melakukan streaming di YouTube, dan untuk advertising tersebut berasal dari jasa AdSense milik Google. Akan tetapi kalian tidak hanya bisa mengandalkan layanan iklan dari situ saja, melainkan ada hal lain yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Simak Nih: Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering di Opera Mini

Seperti 3 alternatif ini contohnya. Penasaran kan seperti apa trik alternatifnya ini? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya mengenai 3 Alternatif Hasilkan Uang dari YouTube berikut ini.

Hasilkan Uang dari YouTube
Copyright©Wirasejati

3 Alternatif Hasilkan Uang dari YouTube

  1. Buat Video Likeable

Di awal pembuatan video, buatlah semenarik mungkin agar mampu menarik minat pengiklan dari pihak luar. Contohnya saja seperti membuat video tentang gaming, jika kalian mampu menarik perhatian banyak kalangan maka ada kesempatan bagi developer game atau pembesut perangkat gaming meminta kalian mempromosikan produk mereka.

Ketahui Yuk: Cara Menampilkan Kembali Tombol IDM yang Hilang di YouTube

  1. Jualan di YouTube

Memang sih sedikit aneh bagi kita, sebab untuk saat ini sudah ada tempat untuk jual beli barang secara online. Akan tetapi jangan salah dahulu guys, sebab dengan jualan seperti ini bisa mendapat kesempatan menjadi pengiklan dari e-commerce seperti Lazada, Blibli, dan juga Bhinneka. Untuk membuatnya, kalian bisa membuat konten tentang tutorial dari produk tertentu, kemudian di akhir bisa rekomendasikan beli dimana dan lain sebagainya.

  1. Adakan Meet & Greet

Bagi kalian yang sudah memiliki fans dalam jumlah besar, maka bisa melakukan pertemuan antar YouTuber sehingga bisa saling tukar pikiran untuk berkembang menjadi lebih baik. Selain itu, ketika diadakan meet & greet seperti ini biasanya akan ada pengiklan yang siap bayar mahal untuk membuat produknya terkenal.

Seperti itulah guys 3 Alternatif Hasilkan Uang dari YouTube yang bisa kalian coba terapkan sendiri. Memang sih cukup rumit, akan tetapi jika berhasil maka hasilnya sangat memuaskan.

baca juga: Cara Download Banyak Video YouTube Hanya dengan 1x Klik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.