Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite Mulai Terbongkar

0
1427
Konsep Desain Galaxy S10 Lite
Copyright©Twitter @VenyaGeskin1

Desain dan Performa Samsung Galaxy S10 Lite Terbongkar

Oketekno.com – Para pecinta Samsung tentunya sudah pada tau kalau perusahaan Smartphone paling besar di seluruh Dunia ini sempat memiliki produk versi Lite dari ponsel premium besutannya. Akan tetapi hal tersebut sudah lama tidak terjadi lagi.

Namun menurut laporan yang baru-baru ini tersebar luas di Jagat Maya, Samsung bakal menghidupkan kembali model lite dari Smartphone premiumnya di tahun depan. Smartphone premium yang bakal mendapatkan varian Lite adalah Samsung Galaxy S10 dimana telah direncanakan rilis pada awal tahun 2019 mendatang.

Simak Nih: Harga Smartphone Layar Lipat Samsung Bocor, Kira-kira Berapa Ya?

Dari keterangan informasi yang dilansir dari Phone Arena telah terungkap kalau Samsung Galaxy S10 Lite ini nantinya akan dibanderol dengan harga lebih murah, akan tetapi untuk spesifikasi yang dihadirkan mirip dengan model reguler. Dan untuk pemacu kinerja utamanya, Smartphone ini juga akan menggunakan chip Snapdragon 8150.

Samsung Galaxy S10 Lite
Copyright©Twitter @VenyaGeskin1

Kemudian untuk varian internal memori Samsung Galaxy S10 Lite yang ditawarkan ada 2 model, diantaranya yakni 4GB dan 6GB. Dan opsi RAM 4GB nantinya akan dikombinasikan dengan kapasitas memori penyimpanan internal seluas 64GB, sedangkan untuk varian RAM 6GB bakal berkombinasi dengan internal ROM seluas 128GB.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy M Siap Menjadi Seri Smartphone Terjangkau Sang Vendor!

Dan untuk permasalahan desain, Samsung Galaxy S10 Lite disebut bakal menggunakan konsep desain layar datar Infinity O. Samsung telah mengungkap konsep desain terbarunya ini pertama kali secara resmi pada event Samsung Developer Conference. Tidak hanya itu saja, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga mengumumkan desain layar Infinity U dan V.

Selain itu, ada ungkapan lain yang menyebut kalau Samsung Galaxy S10 Lite bakal dilengkapi dengan frame metal, pemindai sidik jari di samping bodi, dan kamera utama yang tersusun secara vertikal di belakang perangkat.

Menurut informasi yang sudah santer terdengar, Samsung Galaxy S10 Lite bakal diluncurkan pada event MWC 2019 mendatang, bersamaan dengan 2 saudaranya Galaxy S10 dan S10 Pro. Sedangkan untuk perkiraan harga yakni berkisar diantara US$ 650 dan US$ 750.

baca juga: Kehadiran Fingerprint Layar di Smartphone Kelas Menengah Samsung Semakin Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.