Render Xiaomi Mi 9 Beredar, Bawakan Triple Kamera Belakang!

0
1119
Copyright©Gizmochina

Penampakan Xiaomi Mi 9 dengan Tiga Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi diketahui telah resmi merilis flagship terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi 8 pada April 2018 lalu. Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa vendor asal Tiongkok ini segera menghadirkan generasi penerusnya yang bertajuk Xiaomi Mi 9 dengan spesifikasi kelas atas di tahun 2019 mendatang. Render Mi 9 pun mulai beredar di dunia maya dimana diungkap oleh Benjamin Geskin yang merupakan seorang tipster dan desainer kenamaan. Seperti apa?

Seperti yang diungkapkan oleh Geskin dalam akun Twitter besutannya diungkapkan bahwa Xiaomi Mi 9 ini akan hadir dengan dukungan poni dengan ukuran lebih kecil dibandingkan layar poni pada kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya yang telah meluncur. Selain itu bocoran Mi 9 ini kabarnya juga akan hadir dengan dukungan panel AMOLED dalam bentang layar seluas 6.4 inci serta dukungan sensor pemindai sidik jari yang tertanam dalam layarnya.

Baca Juga Xiaomi Mi 9 Siap Menjadi Smartphone Snapdragon 8150 Pertama?

Bukan hanya itu saja, bocoran Xiaomi Mi 9 pada panel belakangnya terlihat hadir dengan dukungan tiga kamera atau triple kamera yang diletakkan secara vertikal. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga akan dibekali dukungan LED Flash yang ditempatkan antara dua sensor kamera pertama dan keduanya. Usut punya usut, lensa utama pada Mi 9 ini ini akan menawarkan resolusi 48 MP dengan dukungan sensor Sony IMX586. Sementara untuk dua lensa kamera belakang lainnya dikabarkan akan menawarkan rsolusi 13MP + 16 MP yang siap menghasilkan bidikan gambar menawan.

Bocoran Xiaomi Mi 9 - Geskin
Copyright©Twitter

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam perangkat Xiaomi Mi 9 ini dikabarkan akan menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 8150 yang tangguh. Chipset terbaru Qualcomm itu sendiri baru akan diumumkan pada akhir tahun 2018 ini. Sementara untuk mendongkrak performanya dikabarkan flagship ini akan menawarkan dua varian RAM yakni 6 GB dan 8 GB dimana varian tertinggi hadir dengan RAM 10 GB untuk menjalankan multitasking tanpa lag.

Bukan hanya itu saja, Geskin juga mengungkapkan bahwa bocoran Xiaomi Mi 9 ini diprediksi akan membawakan kapasitas baterai besar dengan daya 3700 mAh. Disebutkan bahwa baterai yang ditanamkan pada phablet ini akan didukung fitur Quick Charge 5.0 yang mampu mengisi daya perangkat dengan lebih cepat. Sedangkan pada bodi belakangnya dibalut material kaca dimana mengindikasikan Mi 9 akan mendukung Wireless Charging atau pengisian nirkabel.

Baca Juga Ada yang Unik di Varian Baru Xiaomi Mi 8 Lite

Sementara itu bocoran lain yang diungkap Geskin adalah Xiaomi Mi 9 ini akan mendukung jaringan 5G untuk akses intenet dengan kecepatan lebih ngebut. Namun sebelum smartphone ini melenggang di pasaran, sang vendor akan lebih dulu meluncurkan Xiaomi Mi Mix3 dengan jaringan 5G.

Pabrikan asal Tiongkok ini memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan merilis Mi Mix 3 5G di China pada akhir kuartal pertama 2019. Besar kemungkinan Xiaomi Mi 9 ini akan menawarkan spesifikasi yang lebih tangguh dibandingkan Mi Mix 3. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru dari Xiaomi.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Note 4/4X Sudah Bisa Update MIUI 10 Global Stable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.