Wow! Garena Free Fire Lebih Populer di Play Store Ketimbang PUBG Mobile

0
1235
Free Fire PUBG MObile
Copyright©afrocircle

Garena Free Fire Jadi Game Battle Royale Paling Laris Nomor 3

Oketekno.com – Para gamers Mobile saat ini tengah demam dengan permainan bergenre Battle Royale. Tidak hanya di Indonesia saja, melainkan seluruh Dunia pun tengah dibuat heboh dengan game berjenis ini. Kalau melihat game jenis tersebut maka kita sudah tidak asing lagi dengan PUBG Mobile dan Free Fire.

Ya, kedua game Battle Royale tersebut memang begitu diminati di seluruh Dunia dan keduanya memang saling bersaing satu sama lain. Selain itu, game tersebut juga bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store maupun App Store sehingga pengguna Android dan iOS bisa mendapatkannya dengan mudah.

Simak Nih: Gunakan Mod di Free Fire, Termasuk Gunakan Cheat atau Bukan Ya?

Akan tetapi, tingkat popularitas Garena Free Fire di Play Store sepertinya mengalami peningkatan yang lebih signifikan. Bahkan yang lebih menggembirakan lagi adalah game tersebut kini menjadi mobile game nomor 1 di 22 Negara sejak 14 Januari 2018 kemarin, termasuk Indonesia juga.

Garena Free Fire Terlaris
Copyright©Oketekno

“Garena Freefire menjadi game terlaris di Google Play Store terhitung sejak 12 November 2018. Garena Freefire menjadi Top 5 Games versi Play Store di 35 negara, termasuk Indonesia.” Seperti itulah yang dikatakan oleh Christian Wihananto, selaku Game Produser Free Fire di Kantor Garena, SCBD, Jakarta, kemarin (14 November 2018).

Sebagaimana yang bisa kalian lihat sendiri melalui tangkapan layar tersebut dimana saat ini Garena Free Fire telah menempati posisi 3 sebagai game paling populer di Play Store. Dan posisi tersebut lebih baik jika dibandingkan kompetitornya PUBG Mobile yang berada di posisi kelima. Game tersebut tercatat sudah mendapatkan lebih dari 100 juta download di Play Store Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Chris juga mengungkap kalau pengguna Free Fire terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Bahkan di tahun 2018 ini peningkatan yang didapat yakni mencapai 600% dan sampai bulan Oktober kemarin pertumbuhanya mencapai 10 juta perbulan. Sedangkan untuk Indoesia sendiri menyumbang 10% untuk pertumbuhan game Free Fire di seluruh Dunia. Lalu, bagaimana pendapat kalian? Pantaskah game ini lebih populer ketimbang PUBG Mobile?

baca juga: Cara Mendapatkan Kode Reedem Free Fire Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.