Akan Hengkang dari Indonesia, Semua Smartphone LG di Erafone Turun Harga!

0
18031
Smartphone LG di Erafone
Copyright©Erafone

Erafone Adakan Cuci Gudang Untuk Smartphone LG di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Desas desus mengenai pabrikan smartphone LG yang segeraangkat kaki dari pasar tanah air memang semakin santer diberitakan dan menjadi perbincangan banyak pihak. Bukan hanya itu saja, sejumlah retail yang menjual ponsel LG pun dibuat ketar ketir dengan kabar tersebut. Salah satu retail kenamaan di Indonesia yakni Erafone langsung mengambil langkah dengan menggelar “Clearance Sale” dimana ada potongan harga hingga 90 persen lho. Clearance Sale atau cuci gudang semua Smartphone LG di Erafone ini tentunya untuk menghabiskan stok ponsel LG.

Kejutan yang dihadirkan Erafone ini diumumkan melalui akun resmi Instagram mereka yakni @erafonestore dimana saat ini pihaknya tengah menggelar clearance sale atau cuci gudang untuk Smartphone LG. Memang langkah ini diambil berkaitan dengan rumor yang mengabarkan bahwa LG akan segera hengkang dari pasar Indonesia meskipun sempat dibantah oleh Head of Product Marketing LG Electonics Indonesia yakni Jae Hyoung Lee.

Baca Juga LG Sudah Menyerah di Indonesia? Ini Dia Fakta Sebenarnya

Terlepas dari isu LG akan segera angkat kaki dari pasar Indonesia, salah satu hal menarik pada cuci gudang Smartphone LG di Erafone adalah diskon atau potongan harga yang mencapai 90 persen. Bukan hanya itu saja, bagi kosumen yang tertarik untuk membeli pada gelaran cuci gudang ini maka Erafone tidak hanya memasarkan smartphone LG entry level saja. Konsumen akan memiliki kesempatan membeli smartphone LG kelas menengah hingga high end dengan penawaran harga yang jauh lebih murah.

Potongan harga Smartphone LG di Erafone di gelaran cuci gudang ini salah satunya adalah LG G7 Plus. Sebelumnya flagship ini dibanderol dengan harga jual Rp 11.499.000 per unit dimana dalam acara clearance sale, Erafone menjualnya dengan harga Rp 8.150.000 per unitnya yang turun harga cukup banyak.

Cuci Gudang Smartphone LG di Erafone
Copyright©Erafone

Bukan hanya itu saja, bagi anda yang sudah lama mengidamkan untuk membeli LG G6 maupun LG V30+, keduanya juga ditawarkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Harga LG G6 saat ini dapat diperoleh dengan merogoh krocek Rp 4.080.000 dan V30+ dengan harga Rp 6.110.000 per unitnya yang memang lebih terjangkau. Clearance Sale atau cuci gudang Smartphone LG di Indonesia berlaku untuk semua ponsel cerdas LG di Erafone.

Sementara bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone LG entry level di kisaran harga satu jutaan juga dapat langsung memborongnya. Pasalnya harga LG K10 2017 saat ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 1.210.000 per unit dan LG Q6 dilepas dengan harga Rp 1.720.000 per unitnya

Baca Juga Penampakan LG Q9 dengan Layar Penuh dan Berponi!

Bahkan flagship model lama yakni LG G5 SE dipangkas harganya hingga dua juta lebih. Smartphone LG yang satu ini diketahui memiliki harga jual normal Rp 4.999.000 per unit namun dalam cuci gudang di Erafone dapat diperoleh dengan harga menjadi Rp 2.020.000 per unitnya.

Perlu diketahui penawaran menarik cuci gudang Erafone untuk Smartphone LG ini sendiri dapat ditemukan di toko Erafone tertentu. Bagi anda yang tertarik membeli beberapa ponsel LG yang turun harga ini dapat langsung mengunjungi toko Erafone di Carefour Cempaka Putih, Cilandak dan Cibinong City Mall. Bukan hanya itu saja anda juga dapat memperolehnya di LotteMart Gandaria, Bintaro dan Fatmawati. Tertarik untuk memborong ponsel cerdas LG hasil cuci gudang Erafone ini sobat?

Baca Juga Terungkap, Smartphone Lipat LG Bakal Diumumkan Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.