OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru dengan Baterai Bertenaga, Begini Spesifikasinya!

0
1064
OPPO Baru TENAA
Copyright©Pulsa

Duo Ponsel Baru OPPO Nongol di TENAA

Oketekno.com – Ambisi OPPO untuk menjadi salah satu brand Smartphone terbaik di Dunia memang begitu besar, dengan begitu sudah sepantasnya kalau perusahaan asal China ini selalu menciptakan ponsel dengan inovasi terbaru dan tampil beda dari Smartphone lain.

Belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau OPPO bakal meluncurkan Smartphone dengan tenaga baterai jumbo. Bocoran ini telah tersebar luas semenjak keduanya terlihat melalui halaman lembaga sertifikasi perangkat elektronik China bernama TENAA. Kedua Smartphone tersebut terdeteksi bakal dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Simak Nih: Bocoran Desain Oppo R19 Terbaru Miliki Dual Kamera Selfie Tertanam di Layar!

Dalam sertifikasi TENAA, kedua Smartphone terbaru OPPO ini tercatat dengan nomor model PBM30 dan PBT30. Secara garis besar, untuk spesifikasi dari kedua ponsel ini sama persis, perbedaannya hanya terletak pada kapabilitas serta spesifikasi jaringan ponsel yang ditanamkan.

Duo Ponsel Baru OPPO
Copyright©Istimewa; TENAA

Panel layar yang ditanamkan pada PBM30 maupun PBT30 sama-sama seluas 6.2 inci dan memiliki resolusi 1520 x 720. Kemudian untuk mendukung performanya, keduanya telah dilengkapi dengan chip processor Octa Core yang memiliki clockspeed sebesar 1.8 GHz. Akan tetapi untuk jenis yang digunakan masih belum diketahui secara jelas.

Ketahui Yuk: RX17 Pro dan RX17 Neo Resmi Meluncur Global, Dibanderol Segini!

Lalu untuk memperlancar performa dan Multi-tasking, kedua Smartphone terbaru dari OPPO ini juga sudah dibekali dengan memori internal RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB. Meski begitu, masih belum diketahui juga berapakah varian lain dari memori interal tersebut.

Selain spesifikasi, TENAA juga memberikan penampakan wujud dari kedua ponsel terbaru milik OPPO tersebut. Di bagian belakangnya hanya terdapat dual kamera saja, tanpa ada sensor pemindai sidik jari yang biasanya eksis di bagian tengah body belakang Smartphone. Untuk sensor dual kamera yang tertanam masing-masing beresolusi 13 MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Oreo. Selain itu, masih belum ada informasi lebih lanjut soal kedua Smartphone terbaru dari OPPO yang memiliki kapasitas baterai jumbo tersebut. Mulai dari jadwal peluncuran, harga hingga beberapa fitur unggulan lain yang bakal disematkan.

baca juga: Realme 3 atau Realme 3 Pro Diduga akan Didukung Teknologi VOOC Oppo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.