Cara Nonton Video YouTube yang Sudah Diblokir, 100% Berhasil!

0
5381
Cara Akses Video yang Diblokir di YouTube
Copyright©Duniaku

Trik Nonton Video YouTube yang Diblokir

Oketekno.com – Aktivitas streaming video YouTube memang menyenangkan bagi beberapa kalangan, dari sini kita bisa mendapatkan berbagai macam konten, mulai dari game, animasi, tutorial, berita, dan masih banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi pernah tidak sih ketika kalian hendak nonton video, namun telah diblokir?

Pemblokiran seperti ini tidak terjadi di seluruh Dunia, melainkan hanya beberapa wilayah saja karena konten tersebut dianggap kurang etis berada di wilayahnya. Selain itu, bisa saja sang pemilik Channel memberikan batasan untuk melihat video miliknya itu. Dan masih banyak lagi faktor penyebab pemblokiran seperti ini.

Simak Nih: Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering di Opera Mini

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir guys sebab ada loh cara mudah membuka video yang diblokir di YouTube dan terjamin berhasil. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Video Diblokir
Copyright©Spaceku

Cara Mengakses Video Terblokir di YouTube

  • Mungkin kalian sudah memiliki link sendiri dari video terblokir yang hendak dibuka, akan tetapi bagi kalian yang hanya ingin mencobanya bisa coba menggunakan link berikut:
    https://www.youtube.com/watch?v=9bIea0oGq2c
  • Dikarenakan itu contoh video yang terblokir, jelas saja jika kalian tidak dapat memutar video tersebut.
  • Kemudian, kita akses halaman https://www.proxysite.com/id/ melalui aplikasi browser yang terpasang di PC/Laptop maupun Smartphone kalian masing-masing.
  • Setelah berhasil masuk di halaman utamanya, silahkan paste link video yang tidak bisa dibuka tadi ke dalam kolom yang telah disediakan.
  • Jika sudah, langsung klik tombol mulai atau tekan tombol Enter
  • Kalau memang masih belum berhasil, coba kembali ke “https://www.proxysite.com/id/” dan ubah pilihan server-nya, pindah ke berapa saja.
Pilihan Server Proxy Site
Copyright©Oketekno
  • Dengan begini kalian sudah berhasil deh mengakses video yang terblokir tadi.

Tanpa harus menggunakan aplikasi maupun ekstensi tambahan sekalipun kalian sudah bisa menikmati konten video YouTube yang terblokir. Bagaimana, sangat mudah kan?

baca juga: Cara Internet Gratis dan Streaming YouTube dengan Qpython

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.