Huawei Honor 8X Red Edition Akhirnya Dirilis di Indonesia, Warnanya Menggoda!

0
1177
Huawei Honor 8X Red Edition
Copyright©Pandaily

Harga Huawei Honor 8X Red Edition di Indonesia Dilepas Segini!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang telah resmi menghadirkan smartphone Honor 8X di pasar Indonesia. Kehadiran smartphone dengan kamera garang tersebut di pasar tanah air tepatnya dijual sejak 8 November 2018 lalu dalam dua varian warna yakni hitam dan biru. Kini varian warna terbaru yaitu Huawei Honor 8X Red Edition alias varian warna merah akhirnya resmi dihadirkan dengan desain warna terang yang begitu menggoda.

Dalam kesempatan Road Show Honor di Indonesia, Project Manager Honor Indonesia bernama Jonathan Wang mengungkapkan bahwa serangkaian road show yang mereka gelar merupakan langkah awal bagaimana Honor memperkenalkan teknologi kepad apara pengguna dan tentunya memberikan experience secara langsung sehingga dapat membuktikan keunggulan Honor 8x di Indonesia. Kini kehadiran Huawei Honor 8X Red Edition di pasar tanah air siap menambah varian warna untuk dipilih konsumennya.

Baca Juga Fokus ke Generasi Muda, Honor Gandeng 4 Brand Kekinian Ini Untuk “8X”

Sementara itu pada rangkaian road show tersebut disebutkan bahwa Huawei Honor 8X Red Edition ini akan mulai dijual perdana secara offline untuk pertama kali pada 17 November 2018 mendatang.Bukan hanya itu saja, Honor Indonesia juga akan memberikan sejumlah penawaran menarik untuk para konsumen sebagai bentuk apresiasi Honor pada pelanggan setianya.

Sementara itu selain desain dan warna bodi belakangnya yang berbeda, tidak ada perbedaan spesifikasi Huawei Honor 8X Red Edition yang dibawakan. Ponsel ini masih hadir dengan layar phablet seluas 6.5 inci dengan resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels. Layarnya juga dikemas dengan desain poni dalam aspek rasio 19:9 serta memiliki bezel tipis sehingga rasio layar ke bodinya mencapai 91 persen.

Huawei Honor 8X Red Edition Indonesia
Copyright©jarir

Untuk dapur pacu serta performa yang dibawakan pada model Huawei Honor 8X Red Edition ini sendiri juga masih sama dengan varian warna hitam dan biru. Didukung chipset HiSilicon Kirin 710 dengan processor Octa-core dan GPU Mali-G51 MP4. Kinerja processornya diperkuat dengan RAM  4 GB juga dipadukan kapasitas internal 128GB yang masih dapat diperluas via microSD. Selain itu phablet ini juga mendukung teknologi GPU Turbo untuk visual bermain game lebih nyata.

Baca Juga Mi 8 Lite Sukses Ramaikan Lazada, Honor 8X Sukses Bikin Heboh Disini

Bekalan kamera Huawei Honor 8X Red Edition ini menawarkan dual kamera belakang 20MP + 2MP dan kamera depan beresolusi 16MP. Dibekalkan pula sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya. Untuk sistem operasi menjalankan OS Android Oreo dengan ditenagai baterai 3750 mAh dilengkapi Quick Charhe. Lantas berapa banderolan harganya?

Banderolan harga Huawei Honor 8X Red Edition di Indonesia sendiri kabarnya dilepas sama dengan harga Honor 8X varian warna biru dan hitam yakni Rp 3.999.000 per unit. Varian warna merah Honor 8X ini siap menggoda kaum millenial khususnya kaum hawa yang mengedepankan style. Tertarik untuk meminangnya sobat?

Baca Juga 6 Kelebihan Honor 8X, Smartphone Rp 4 Jutaan Paling Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.