Apple Langsung Cepat Tanggap Ketika Temukan iPhone X Meledak

0
673
iPhone X
Copyright©خبر فوری

iPhone X Meledak Saat Update iOS

Oketekno.com – iPhone X merupakan salah satu perangkat Smartphone yang resmi diluncurkan tahun 2017 silam. Di awal peluncuran, memang cukup banyak sekali permasalahan yang timbul, akan tetapi pihak Apple selalu memperbaikinya sesegera mungkin untuk memberikan pelayanan yang berkualitas bagi para penggunanya.

Dan ketika memasuki tahun 2018 ini, informasi mengenai permasalahan serius yang terjadi pada iPhone X sudah jarang sekali. Akan tetapi belum lama ini ada kabar lagi mengenai masalah serius produk tersebut yang ada kaitannya dengan Apple secara langsung.

Simak Nih: iPhone XR Didaulat Sebagai iPhone dengan Baterai Terkuat, Benarkah?

iPhone X dilaporkan meledak secara tiba-tiba ketika penggunanya melakukan update ke iOS 12.1, tentu ini bukanlah kejadian wajar. Namun untuk saat ini pihak Apple sudah menindak lanjuti laporan mengenai permasalahan tersebut.

iPhone X Meledak
Copyright©Cult of Mac

Rahel Mohamed selaku pemilik iPhone X yang meledak tersebut mengungkap kalau perangkatnya ini telah dibeli 10 bulan yang lalu, dan tiba-tiba saja terasa panas hingga akhirnya meledak ketika proses pembaruan iOS tengah berjalan. Untuk insiden ini terjadi di Federal Way, Washington, AS.

Ketahui Yuk: Begini Nasib iPhone XR Setelah Alami Siksaan di Tangan JerryRigEverything!

Pada waktu itu, dirinya tengah melakukan pembaruan sembari mengisi daya Smartphone miliknya, dan ini sesuai dengan proses standar yang disarankan supaya tidak terjadi penurunan daya drastis dan performa Smartphone bisa berjalan lancar sehingga update cepat selesai. Selain itu, Ia juga menggunakan kabel Lightning Apple Plus Adapter Stop Kontak Listrik Asli dari Apple.

“Asap kelabu gelap mulai muncul dari ponsel. Update-nya sudah selesai. Ketika ponselnya dinyalakan, mulai muncul asap dan api. Ponselnya panas sekali sehingga aku langsung menjatuhkannya,” seperti itulah ungkap Rahel Mohamed.

Dan melalui sosial media Twitter miliknya, Rahel Mohamed langsung melaporkan peristiwa kurang menyenangkan ini terhadap pihak Apple dan langsung di respon. Selain menyatakan kalau kejadian ini bukan hal wajar, Apple juga meminta Rahel mengirimkan perangkat iPhone X miliknya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

baca juga: Dibongkar, Ternyata Ganti Baterai dan Layar iPhone XR Gampang Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.