Seperti Inilah Keseruan Twilight Code yang Baru Rilis di Mobile Legends

1
1922
Mastery Mobile Legends
Copyright©Gcube

Ada Fitur Baru di Mobile Legends

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa dalam game Mobile Legends ada 2 jenis server dimana untuk model pertama bernama Public Server yang mana bisa diakses oleh siapa saja pemainnya, sedangkan untuk Advanced Server hanya dalam jumlah terbatas saja yang bisa masuk.

Dan untuk berbagai fitur, hero, gameplay, dan segala hal baru yang ada di Mobile Legends, sering kali dihadirkan terlebih dahulu di Advanced Server berikut untuk dilakukan survey apa saja yang perlu dibenahi sebelum akhirnya sudah sangat siap untuk diluncurkan ke Public Server.

Simak Nih: Hero Terbaik dengan Win Rate Tertinggi di Mobile Legends Bulan Ini

Nah, belum lama ini Advanced Server telah update dan dalam pembaruannya kali ini ada fitur baru yang bernama Twilight Code. Namun sepertinya fitur ini sedikit berbeda dari perkiraan beberapa pemain selama ini yang mana menganggap fitur tersebut bisa digunakan untuk bermain game seperti petualangan pada umumnya.

Mastery Point Chapter by Chapter
Copyright©Gcube

Twilight Code ini hanya sekedar memberikan informasi tentang seberapa sering menggunakan sebuah Hero, dan untuk petualangannya sendiri hanya dimuat dalam bentuk kisah tulisan sederhana yang terbagi dalam beberapa chapter. Dan untuk membuka chapter yang memuat tentang alkisah Hero Mobile Legends ini tidaklah mudah, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dhaulu oleh setiap pemain.

Ketahui Yuk: Mulai Jadi Andalan, Ini 6 Kelebihan dan Kelemahan Aldous di Mobile Legends

Untuk misi yang disediakan untuk membuka Chapter ini bisa diselesaikan dengan cara bermain game seperti pada umumnya dalam mode Classic, Ranked, hingga VS A.I. Seperti biasanya, misi tersebut contohnya yakni seperti membunuh 50 hero dalam pertandingan, tanpa mati selama 1 game, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan setiap kali kalian berhasil menjalankan misi tersebut, maka akan mendapatkan Mastery Point. Dan untuk point ini sendiri nantinya bisa didapatkan penuh 100% ketika pemain menyelesaikannya dalam mode Ranked, sedangkan untuk mode lain hanya bisa memberikan 70% saja.

Sedangkan untuk para Starlight Member Mobile Legends akan mendapatkan bonus tambahan 30% sehingga total yang akan diterima dalam mode Ranked 130%, dan 100% dalam mode lainnya. Bagaimana, tertarik untuk mencoba misi dari hero favorit kalian?

baca juga: Apakah Tank di Mobile Legends Perlu Korbankan Nyawa Demi Teman?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.