Harga ASUS Zenfone Max Pro M1 Turun, Segini Harganya Sekarang!

0
1561
ASUS Zenfone Max Pro M1
Copyright©Kompas

ASUS Turunkan Harga Zenfone Max Pro M1

Oketekno.com – Bagi yang selalu update informasi mengenai Dunia Gadget di Oketekno tentunya sudah pada tau kalau saat ini pasar Smartphone Indonesia telah mengalami peningkatan, khususnya di kelas menengah. Setelah dihebohkan dengan kehadiran Realme 2 Series dan C1, kemarin juga ditambah dengan Xiaomi Mi 8 Lite, Redmi Note 6 Pro dan Honor 8X.

Dengan begitu pasar Smartphone kelas menengah di Indonesia lebih mendominasi ketimbang entry-level maupun flagship. Perangkat-perangkat seperti inilah yang dicari oleh konsumen. Dan ketika melihat persaingan yang semakin sengit untuk pasar kelas menengah, ASUS menurunkan harga untuk ponsel andalannya di kelas menengah, yakni ASUS Zenfone Max Pro M1.

Simak Nih: Asus Zenfone Max Pro (M2) Disiapkan, Miliki Tiga Kamera Belakang?

Perlu diketahui bahwa ASUS Zenfone Max Pro M1 memiliki beberapa varian memori internal RAM dengan selisih harga yang tidak terlalu jauh berbeda. Dengan diturunkan harga tersebut, maka bisa digunakan untuk menjangkau konsumen lebih banyak.

ASUS Zenfone Max Pro M1 Back
Copyright©TechNave

Setelah mengalami penurunan harga, kini ASUS Zenfone Max Pro M1 model RAM 3GB/32GB ROM ini dibanderol dengan harga Rp 2.200.000,-. Sedangkan untuk model RAM 4GB/ROM 64GB kini hanya ditawarkan senilai Rp 2.550.000,-. Tentu, dengan diturunkannya harga tersebut maka persaingan pasar Smartphone kelas menengah di Tanah Air akan semakin memanas.

Meski ASUS Zenfone Max Pro M1 merupakan salah satu Smartphone model lama yang sampai saat ini masih menjadi pesaing sengit Redmi Note 5, akan tetapi produk tersebut diketahui masih cukup mumpuni digunakan untuk melawan berbagai produk Smartphone kelas menengah terbaru yang tersebar luas di pasaran.

Tampilan layarnya yang luas dengan bezel tipis di bagian sisi kanan dan kiri membuat ponsel tersebut terlihat menawan meski secara keseluruhan body yang diusung sederhana dan cukup tertinggal ketimbang ponsel kelas menengah yang baru saja diluncurkan beberapa pekan terakhir ini. Meski begitu, dalam hal performa ASUS Zenfone Max Pro M1 cukup mumpuni dan untuk melihat spesifikasi lebih lanjut bisa lihat disini.

baca juga: Perbandingan Nokia 6.1 Plus Vs Asus Zenfone Max Pro M1, Jago Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.