Mengejutkan! Ponsel Honor Ini Jadi yang Paling Laris di Pasar Smartphone Terbesar di Dunia

0
678
Honor Magic 2 Phone
Copyright©QQ

Kalahkan Apple Dalam Jumlah Unit Sekaligus Pendapatan

Oketekno.com – Event perayaan besar menjadi salah satu kesempatan paling penting untuk mendapatkan peningkatan popularitas yang besar. Contohnya saja seperti pada saat event Hari Belanja Online Nasional yang digelar 11 November lalu, Realme berhasil menjadi brand paling laris pada penjualan satu hari di Lazada Indonesia.

Disisi lain, Honor telah menjadi brand Smartphone paling diminati di India pada tanggal 7 November kemarin dimana pada hari itu merupakan perayaan Festival Diwali. Terbukti ada lebih dari 1 juta unit Smartphone telah berhasil terjual, dengan begitu perusahaan mengklaim kalu pertumbuhannya di tahun ini mencapai lebih dari 300%.

Simak Nih: Huawei Honor 8X Red Edition Akhirnya Dirilis di Indonesia, Warnanya Menggoda!

Masih belum selesai, ternyata Honor juga menjadi brand paling laris di Negara kelahirannya sendiri yang sekaligus menjadi pasar Smartphone terbesar di Dunia, yakni China. Bahkan anak perusahaan Huawei ini juga berhasil mendapatkan predikat penjualan paling banyak satu hari untuk kategori Smartphone di 2 retailer sekaligus, yakni JD.com dan Tmall.com.

Honor Magic 2 Zhao Liying
Copyright ©Weibo

Tidak hanya mampu meraih posisi puncak, akan tetapi Honor juga bisa melampaui dominasi Apple dari segi penjualan maupun pendapatannya dalam 1 hari. Dikarenakan memang perusahaan asal Tiongkok ini memang berfokus pada pemasaran online dan bergantung pada penjualan online saja, maka bukan hal yang mustahil mampu meraih posisi teratas seluruh kategori ini:

  • Brand Smartphone paling laris (JD.com dan Tmall.com)
  • Volume & Pendapatan Penjualan (Pada penjualan satu hari)
  • Total penjualan dalam periode 1 November hingga 11 November 2018
  • Total pendapatan penjualan dalam periode 1-11 November 2018

Dan untuk perangkat Smartphone yang menjadi andalannya untuk meraih predikat tersebut adalah Honor Magic 2. Padahal ini ponsel premium, namun begitu banyak konsumen yang minat untuk memilikinya. Harga untuk ponsel ini sendiri adalah sekitar CNY 4.000 – CNY 5.000 atau setara dengan Rp 8.5 juta – Rp 10.6 jutaan.

baca juga: Mi 8 Lite Sukses Ramaikan Lazada, Honor 8X Sukses Bikin Heboh Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.