Cara Mengubah Playlist Spotify Jadi Video YouTube Hanya Dalam Hitungan Detik

0
722
YouTube Spotify
Copyright©Oketekno

Cara Mengubah Musik di Spotify ke YouTube

Oketekno.com – Jika membahas soal streaming musik tentu tidak bisa lepas dari layanan Spotify, akan tetapi ternyata YouTube juga sering kali dijadikan streaming musik juga loh guys. Meski sebenarnya layanan milik Google ini fungsi utamanya adalah untuk streaming video, namun beberapa kalangan lebih memilih untuk mendengarkan suaranya saja.

Tidak hanya itu saja, ketika streaming musik di YouTube alias memutar official music video maka kita juga bisa menikmati video clip-nya. Jadi tidak terkesan membosankan guys, ketika kalian penasaran seperti apa ya kira-kira jalan cerita dari musik ini? Kalian bisa langsung membukanya.

Simak Nih: Cara Nonton Video YouTube yang Sudah Diblokir, 100% Berhasil!

Namun bagaimana kalau kita ingin membuka puluhan musik favorit yang sudah di list pada spotify ke layanan YouTube? Tenang guys, kalian tidak perlu khawatir dan bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Streaming YouTube
Copyright©Oketekno

Cara Menampilkan Musik di Spotify ke YouTube

  • Pertama, kita buka terlebih dahulu situs https://www.playlistbuddy.com/ di Smartphone maupun komputer. Kemudian langsung klik tombol Log In with Spotify.
  • Kemudian langsung login ke akun spotify kalian masing-masing.
  • Dari sini secara otomatis kalian akan ditampilkan seluruh playlist dari akun Spotify kalian guys. Jika sudah, langsung saja klik tombol Convert Playlist to YouTube.
Convert playlist to youtube
Copyright©Oketekno
  • Setelah itu, nantinya kalian akan diminta untuk log in ke akun YouTube kalian. Silahkan gunakan yang mana saja.

Ketahui Yuk: 3 Alternatif Hasilkan Uang di YouTube Selain dari Google AdSense

  • Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses convert yang dilakukan oleh sistem Playlistbuddy sukses 100% dari Spotify ke YouTube. Jika proses konversi sudah selesai, langsung klik tombol View on YouTube.
  • Selesai deh, dengan begini kalian sudah bisa langsung melihat seluruh video yang telah kita masukkan dari playlist yang kita buat di Spotify tadi. Kira-kira seperti inilah tampilannya guys.
Hasil
Copyright©Oketekno

Begitulah Cara menampilkan musik Spotify ke YouTube dengan mudah dan cepat. Nonton video akan terasa lebih asyik jika dibandingkan dengan hanya mendengarkan suara saja. Iya nggak?

baca juga: Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering di Opera Mini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.