Realme Pastikan Smartphone Buatannya Segera Update Android Pie

0
611
Realme 1 Android 9.0 Pie
Copyright©Thegioididong

Realme Konfirmasi Pihaknya Segera Rilis Update Android Pie Untuk Smartphone Besutannya

Oketekno.com – Kemarin lalu akhirnya Realme telah memberikan dukungan update UI versi terbaru ColorOS 5.2 untuk Realme 1, kemudian untuk model lainnya baru juga bakal segera mendapatkannya kecuali Realme 2 Pro yang mana sudah memiliki antar muka tersebut sejak diluncurkan pertama kali kemarin lalu.

Akan tetapi, belum lama ini perusahaan asal China tersebut telah memastikan kalau pihaknya tidak hanya bakal menggulirkan ColorOS versi terbaru saja untuk Smartphone besutannya, melainkan juga bakal menggulirkan update OS Android 9.0 Pie.

Simak Nih: Perbandingan Realme 2 Pro Vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Beda Jauh?

Tentu ini sebuah kabar menggembirakan mengingat pembaruan yang dibawa oleh OS terbaru dari Google untuk Smartphone fullview cukup banyak, sehingga seluruh Smartphone besutan Realme bisa merasakan perubahan yang sebenarnya karena seluruh model ponsel besutannya selalu mengutamakan layar penuh dengan bezel tipis.

Realme Phone
Copyright©iXBT

Informasi mengenai dukungan update Android 9.0 Pie untuk Smartphone Realme ini telah disampaikan langsung oleh Realme India Support melalui akun Twitter resmi miliknya bernama @RealmeCareIn. Melalui cuitannya tersebut, maka kita bisa mengetahui kalau yang bakal mendapatkan dukungan update Android 9.0 Pie nanti diantaranya yakni, Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Dan untuk seluruh model tersebut sudah hadir di pasar Smartphone Indonesia.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Gadgets 360, ColorOS 5.2 versi beta mulai diluncurkan sejak hari ini, 16 November 2018, kemudian untuk versi stable baru akan dirilis pada tanggal 25 November mendatang. Kemudian untuk fitur baru yang dijanjikan bakal hadir di ponsel ini diantaranya yakni seperti usap notifikasi dalam 1 langkah, ikon headset, serta perbaikan flashing opsi pengembang.

Untuk pemberian dukungan update OS Android 9.0 Pie terhadap jajaran Smartphone Realme sampai sekarang masih belum diketahui secara detail. Meski begitu, paling tidak sudah ada harapan kalau deretan Smartphone yang populer di Indonesia ini masih mendapatkan perhatian/pembaruan dalam sisi software dari pihak pembesut.

baca juga: Mulai Gulirkan ColorOS 5.2, Ini Pembaruan yang Ditawarkan Realme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.