Meski Damage Super Tinggi, Tapi Inilah 4 Kekurangan Kimmy di Mobile Legends

0
2183
Kimmy Mobile Legends Merem
Copyright©LINE

4 Kekurangan Kimmy di Mobile Legends

Oketekno.com – Bulan Oktober kemarin para pemain Mobile Legends Public Server bisa merasakan perbedaan sistem kendali dari Hero Marksman terbaru bernama Kimmy. Yups, ini adalah hero pertama yang memiliki pengendalian dual analog, tidak seperti hero lainnya yang hanya perlu klik ikon attack sekali saja maka sudah otomatis menyerang musuh.

Memang sih untuk pengendalian dua analog ini jadi semakin sulit, akan tetapi ini setara dengan attack speed-nya yang jauh lebih cepat ketimbang hero lain. Jadi masih ada keuntungannya juga ya menggunakan hero ini dalam game. Apalagi kalau build yang digunakan tepat (Mage), maka damage yang dimilikinya super tinggi loh.

Simak Nih: Tidak Mudah, Begini Kombinasi Skill Terbaik Minsitthar di Mobile Legends

Meski begitu, kalian pernah sadar nggak sih kalau Kimmy di Mobile Legends ini memiliki beberapa kekurangan yang musti diketahui oleh penggunanya? Yuk, daripada semakin penasaran, mending langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Kimmy Mobile Legends
Copyright©Oketekno

4 Kekurangan Hero Kimmy di Mobile Legends

  1. Dikarenakan tidak auto lock, maka untuk menargetkan serangan terhadap musuh dengan tepat cukup sulit. Apalagi kalau melawan musuh yang lincah seperti Gusion, Fanny dan semacamnya, maka akan menjadi sulit sekali membunuh mereka.
  2. Seperti Hero Mage maupun Marksman, Health Poin dan defense Kimmy terbilang cukup kecil sehingga kalau terkepung, maka sudah cukup sulit untuk melarikan diri. Dengan begitu, ia akan menjadi sasaran yang empuk bagi hero Assassin seperti (Gusion, Lancelot, Helcurt, Karina, dan juga Fanny). Jadi, hati-hatilah terhadap mereka.
  3. Pergerakan Kimmy kurang lincah, sehingga ketika dikepung musuh ya sudah tiada kata lain, susah untuk melarikan diri baginya.
  4. Boros mana sudah menjadi hal wajar bagi Mage, namun kalau hero Mage lain akan langsung penuh dengan sendirinya ketika kembali di base, namun tidak untuk Kimmy sehingga tidak mengeluarkan skill terlebih dahulu menjadi cara terbaik untuk regen mana dengan cepat. Akan tetapi untungnya, Kimmy miliki skill 2 yang bisa isi mana cukup banyak dan cukup untuk memukul mundur musuh.

Itulah guys 4 kekurangan yang dimiliki oleh Kimmy di Mobile Legends. Intinya jika kalian menggunakan Marksman harap berhati-hati saja terhadap sergapan musuh.

baca juga: 10 Hero Terbaik dengan Win Rate Tertinggi di Mobile Legends Bulan Ini

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.