Khusus Hari Ini, Paket Telkomsel 30 GB Hanya Rp 100.000, Berikut Cara Dapatkannya!

0
945
Telkomsel Best Deal
Copyright©Tribunnews

Beli Paket Internet Telkomsel Murah Hanya Hari Ini

Oketekno.com – Untuk menyita perhatian dari masyarakat, Telkomsel sering mengadakan promo-promo spesial yang begitu menari. Dan salah satu penawaran yang paling sering diberikan yakni kuota internet dengan banderolan harga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga standar. Salah satu contohnya seperti paket Internet spesial yang ditawarkan hari ini dengan slogan #SurpriseDeal.

Hanya hari ini, para pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan kuota internet sebesar Rp 120.000, mulai dari pelanggan pascabayar (Kartu Halo) hingga pelanggan prabayar seperti Simpati, Kartu AS, Loop semuanya bisa mendapatkan penawaran spesial berikut.

Simak Nih: Cara Internet Gratis dan Streaming YouTube dengan Qpython

Sesuai dengan namanya, paket internet ini datangnya tiba-tiba dan hanya bisa didapatkan hari ini saja, Jum’at (16 November 2018). Akan tetapi di title kok “Rp 100.000”? Tenang dahulu karena ada diskon khusus lagi yang bisa didapatkan melalui cara aktivasinya.

SurpriseDeal Telkomsel
Copyright©Oketekno

Para pelanggan bisa mengaktifkan paket data #SurpriseDeal 30 GB melalui menu USSD dengan cara menekan tombol *363# di phone dialler. Atau mungkin kalian juga bisa mengaktifkannya di GraPARI atau mungkin melalui aplikasi MyTelkomsel maupun TCASH Wallet yang lebih mudah dan cepat.

Nah, pembelian paket melalui aplikasi TCASH Wallet inilah yang memiliki diskon lebih besar. Para pelanggan setia Telkomsel yang mengaktifkan paket #SurpriseDeal 30GB melalui aplikasi MyTelkomsel akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 20.000, sehingga total yang harus dibayarkan hanya Rp 100.000 saja. Jika melalui aplikasi MyTelkomsel, pengguna hanya dapat diskon Rp 10.000 saja.

Setelah diaktifkan, paket data 30 GB #SurpriseDeal ini nantinya bakal berlaku selama 30 hari kedepan dan tidak dibatasi dengan pembagian seperti kuota malam, siang, sosial media, dan semacamnya. Pengguna bisa bebas menggunakan kuota 30 GB di seluruh jaringan dan kapan saja, entah 2G, 3G maupun 4G.

Dan perlu diketahui pula bahwa untuk kuota internet ini nantinya tidak akan ditambahkan ke paket internet lainnya. Kalau pengguna Telkomsel sebelumnya masih memiliki kuota, maka akan ada dua paket internet yang aktif secara bersamaan. Selain itu, untuk pelanggan pascabayar Kartu Halo Corporate Paid, paket #SurpriseDeal 30 GB tidak berlaku.

baca juga: Cara Nonton Video di YouTube Go Gratis Tanpa Kuota Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.