Cara Menggunakan Hylos, Tank Paling Kuat di Mobile Legends

0
4594
hylos phantom seer
Copyright©deviantart

Hero Mage Serasa Tanpa Mana

Oketekno.com – Hero Tank dalam game Mobile Legends memang cukup banyak, akan tetapi kalau membahas soal yang paling kuat jawabannya ya tentu saja Hylos. Secara Standar memang hero inilah yang paling kuat. Akan tetapi kalau ditambah dengan beberapa skill pasif dan item sudah berbeda lagi.

Meski begitu Hylos tetap menjadi salah satu Tank dengan HP paling tebal dalam permainan. Selain itu, hero ini memang memiliki Mana, akan tetapi seolah-olah itu tidak berguna sebab hero setengah dewa ini mampu menukar HP dengan mana sehingga meski mana sudah habis, Ia tetap mampu mengeluarkan skill miliknya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Minotaur di Mobile Legends, Ganas & Gampang Marah

Akan tetapi, untuk memaksimalkan hero ini maka kalian perlu banget nih pakai build item dan mengikuti cara penggunaannya berikut ini.

Hylos Scene
Copyright©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Clock of Destiny
  • Warrior Boots
  • Cursed Helmet
  • Oracle
  • Dominance Ice
  • Thinder Belt
  • Custom Tank
  • Flicker or Iron Wall

Baca Nih: Pengguna Tank di Mobile Legends Wajib Tau, Berikut Waktu Paling Tepat Untuk Membuka War

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Hylos Gameplay
Copyright©Gcube
  • Early Game

Dengan ketahanannya yang super tebal, maka Hylos wajib melindungi seluruh team sebisa mungkin dalam pertempuran. Jangan fokus mengejar musuh tanpa ada teman yang mendampingi, gunakan skill 1 untuk stunt musuh dan berikan kesempatan teman kita menghabisinya. Gunakan skill 2 ketika memang musuh yang dihadapi lebih dari 1 maupun untuk farming maupun monster hutan. Tapi ingat, monster hutan bukan untuk diri sendiri melainkan teman yang membutuhkan ya guys.

Ketahui Yuk: Sering Diabaikan! Ternyata Malah Hero Seperti Ini yang Perlu Dilindungi Tank di Mobile Legends

  • Mid Game

Jika sudah memiliki skill ultimate, kalian bisa push turret musuh maupun kejar lawan yang kabur. Oh ya, yang perlu diingat adalah usahakan jangan langsung gunakan skill ultimate jika HP Hylos penuh karena efek pasifnya akan percuma. Manfaatkan efek heal yang cukup besar ketika melawan musuh. Namun kalau keadaan terdesak, gunakan skill ultimate untuk membantu teman kabur dari kejaran musuh. bahkan jika musuh lengah dan tetap mengejar, maka keadaan bisa berbalik loh.

  • Late Game

Terus push Turret musuh dan bersihkan minion. Dan ketika pertempuran team, kalian jangan takut untuk memancing musuh, gunakan skill Ultimate dan kombinasi skill 2 untuk penyerangan jarak dekat AoE dan skill 1 untuk stunt musuh agar tidak bisa melarikan diri dan siap dihabisi. Untuk skill 1, usahakan terkena hero Carry seperti Assassin, Mage or Marksman. Dan jangan lupa matikan skill 2 jika dirasa sudah tidak digunakan lagi.

Seperti itulah guys cara menggunakan Hylos dalam game Mobile Legends, meski pertahanan sangat tebal tapi tetap waspada ya sebab kalau hero carry musuh melakukan kombinasi serangan hanya butuh waktu kurang dari 5 detik untuk menghabisi Hylos.

baca juga: Apakah Tank di Mobile Legends Perlu Korbankan Nyawa Demi Teman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.