Ada Varian Tercantik dari Vivo X23 dengan Harga Lebih Terjangkau, Seperti Inilah Wujudnya!

0
577
Vivo X23 Symphony Edition
Copyright©GSM Arena

Vivo X23 Symphony Edition Bekali Kamera Selfie 2x Lebih Besar

Oketekno.com – Vivo X23 menjadi salah satu Smartphone terbaru besutan Vivo yang ditujukan untuk kelas menengah atas. Hadir dengan teknologi serba AI dan performa mumpuni, menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk para konsumen di kelasnya. Apalagi belum lama ini telah diluncurkan varian tercantiknya yang membuat model warna lebih banyak.

Kemarin lalu di Tiongkok telah resmi diluncurkan Vivo X23 Symphony Edition. Smartphone ini diklaim memiliki harga yang lebih murah, chip lebih rendah dan kamera selfie AI. Bisa dibilang mirip lah dengan model “Lite” sebagaimana yang telah diterapkan di berbagai vendor Smartphone lainnya.

Simak Nih: Resmi di Indonesia, Seperti Inilah Kecantikan Vivo Y91 Senilai Rp 1 Jutaan

Vivo X23 Symphony Edition telah hadir dengan membawa panel layar yang sama dengan X23 reguler, yakni menggunakan panel AMOLED 6.41 inci dengan resolusi Full HD+ serta memiliki resolusi layar mencapai 19,5:9.

Vivo X23 Symphony Edition Dual
Copyright©GSMArena

Smartphone ini lebih difokuskan terhadap tampilannya yang begitu cantik, dengan begitu fingerprint sensor yang ada di bagian belakang telah dipindahkan ke dalam layar. Kemudian untuk performanya telah mengalami pemangkasan sebab Vivo X23 Symphony Edition hanya dilengkapi dengan chip Snapdragon 660 SoC 12nm yang mendukung teknologi AIE.

Kemudian untuk memori internal yang ditanamkan juga lebih kecil dimana untuk kapasitas RAM yang awalnya 8GB telah dipangkas menjadi 6GB. Akan tetapi untuk kapasitas penyimpanan internal yang tertanam sebesar 128GB dan tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas kapasitasnya.

Ketahui Yuk: Vivo X21s Resmi Meluncur dengan Fingerprint di Layar, Ini Harganya!

Lalu untuk setup dual kamera belakangnya masih sama yakni beresolusi 12MP (aperture f/1.8) + 13MP dengan bukaan f/2.4. Meski merupakan model terjangkau, akan tetapi untuk kamera selfie yang tertanamkan 2x lebih besar, yakni mencapai 24,8MP dengan aperture f/2.0. Dengan komponen tersebut, Smartphone ini telah ditunjang dengan baterai sebesar 3.400 mAh dan dijalankan dengan OS Android 8.1 Oreo.

Vivo X23 Symphony Edition Color
Copyright©selular

Di China, Vivo X23 Symphony Edition telah dibanderol dengan harga CNY 2.798 atau setara dengan Rp 5.9 jutaan. Dan sekarang juga sudah bisa dipesan, sedangkan jadwal pengiriman serta peluncurannya baru dilakukan 23 Nopember 2018 mendatang. Varian warna yang ditawarkan yakni gradasi Starry Black dan Arctic Pink.

baca juga: Vivo Y95 Akhirnya Resmi Meluncur, Andalkan Snapdragon 439 Sasar Mid-Range!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.