Instagram Kenalkan Fitur Baru, Pengguna Seperti Inilah yang Bakal Diuntungkan

0
600
Instagram OLShop
Copyright©Times of Malta

Instagram Bakal Rombak Desain Platform Miliknya?

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa Instagram juga termasuk salah satu layanan sosial media yang begitu populer di Dunia. Dikarenakan begitu banyaknya pengguna yang terdaftar disini maka layanan berbagi foto dan video ini menjadi ladang yang tepat untuk kalangan pebisnis. Entah hanya sekedar dalam bentuk promosi saja maupun jualan langsung.

Nah, sepertinya pihak pengembang merespon baik mengenai kegiatan seperti itu sehingga termotivasi untuk menghadirkan sebuah fitur baru dimana akan memudahkan para penggunanya untuk berbelanja online. Ketika sudah dipermudah seperti ini, maka diharapkan jumlah penggunanya akan lebih banyak lagi.

Simak Nih: Tanpa Aplikasi Tambahan Lagi, Begini Cara “Share” Video IGTV ke Instagram Stories

Dari informasi yang telah disampaikan oleh Engadget telah menyebutkan kalau pihak Instagram tengah merancang ulang fitur barunya untuk belanja online. Pembaruan di masa mendatang akan dihadirkan 3 bentuk fitur dimana salah satunya yakni fitur koleksi yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan tautan ke produk.

OLShop
Copyright©movieweb

Dan untuk link tersebut nantinya akan disimpan di bagian belanja khusus dari aplikasi sehingga nantinya pengguna bisa lebih mudah untuk mengunjungi laman online shop kapan saja dan dimana saja tanpa ribet melakukan pencarian lagi.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Hashtag Instagram Untuk Tambah Like dan Followers

Kemudian untuk fitur berikutnya bakal ada tag produk yang bisa digeser untuk mengunggah video. Para perusahaan nantinya bisa menautkan produk tertentu yang bakal muncul dalam video, sehingga calon pembeli bisa langsung mengambil tindakan yang mudah dan cepat.

Disisi lain, pihak pengembang Instagram juga telah mengungkapkan kalau pihaknya bakal melakukan uji coba desain ulang tab toko ini untuk para profil bisnis. Melalui pembaruan desain pada salah satu layanan milik Facebook ini, maka pengguna dimungkinkan untuk melihat seluruh produk yang ditampilkan dalam pos belanja dengan cepat.

Sampai saat ini untuk jadwal pengguliran fitur baru tersebut masih belum diumumkan, dan pengujiannya sendiri juga masih belum dilakukan sehingga banyak kemungkinan yang bakal terjadi terhadap layanan tersebut.

baca juga: 3 Aplikasi Terbaik Untuk Download Video di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.