Render Google Pixel 3 Lite Bocor, Punya Jack Audio dan Slot microSD!

0
502
Render Google Pixel 3 Lite 2
Copyright©Rozetked

Bocoran Google Pixel 3 Lite dengan Snapdragon 670!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Google diketahui telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya di lini Pixel series. Memang hingga kabar ini dimuat rakasasa teknologi asal Montain View itu telah meluncurkan dua smartphone android generaasi terbaru yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Namun kabar terbaru yang beredar juga menyebutkan bahwa sang vendor saat ini juga memiliki amunisi terbaru yang siap diperkenalkan ke publik dimana masih berada di ini Pixel 3 series. Perangkat tersebut adalah Google Pixel 3 Lite dimana rendernya telah beredar di dunia maya dengan dukungan port jack audio 3.5 mm.

Sementara itu di laman XDA Developers sendiri telah muncul sebuah smartphone yang diduga merupakan model Google Pixel 3 Lite. Smartphone ini disebut merupakan versi downgrade dari Pixel 3 reguler yang telah beredar di pasaran. Namun desain yang dibawakan Pixel 3 Lite sendiri hadir dengan layar penuh tanpa poni atau tanpa notch tidak seperti model Pixel 3 XL dengan notch diatas layar.

Baca Juga Masalah Baru Google Pixel 3, Baterai Panas Hingga Mati Sendiri

Sementara itu bocoran Google Pixel 3 Lite sendiri hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.56 inci dengan dukungan panel IPS Capacitive Touchscreen yang memiliki kualitas gambar cemerlang. Layar phablet ini didukung resolusi 2220 x 1080 pixels yang mampu menyajikan tampilan gambar lebih menawan.

Render Google Pixel 3 Lite
Copyright©Rozetked

Adapun jeroan yang dibawakan dalam Google Pixel 3 Lite ini gospnya akan dipersenjatai oleh processor dari chipset Qualcomm Snapdragon 670. Kinerja processornya diperkuat dengan RAM 4 GB untuk menjalankan kemampuan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Selain itu phabet ini juga akan dipadukan kapasitas internal 32 GB yang terbilang cukup besar.

Sebagai versi downgrade, bocoran Google Pixel 3 Lite ini dirumorkan akan hadir dengan bodi yang dikemas material plastik. Hal itu memang demi menekan harga jual perangkat agar lebih terjangkau di pasaran. Namun hal itu tentunya membuat desain smartphone ini kurang begitu elegan. Namun ada satu hal yang menarik dimana Pixel 3 Lite ini akan dibekali port jack audio.

Render Google Pixel 3 Lite 1
Copyright©Rozetked

Dari render Google Pixel 3 Lite yang beredar memang terlihat ada dukungan port audio 3.5 mm sebagai colokan untuk earphone. Selain itu yang lebih menyenangkan adalah smartphone ini dikabarkan juga akan didukung slot microSD untuk mendukung perluasan memori eksternalnya. Sementara untuk mendukung operasional smartphone ini, ditenagai oleh baterai dengan daya 2915 mAh yang lumayan bertenaga.

Baca Juga Miliki Spesifikasi Tinggi, Google Pixel 3 Malah Sering Hang

Bocoran Google Pixel 3 Lite di sektor kamera juga telah bocor dimana dikabarkan perangkat ini didukung kamera belakang beresolusi 12 MP. Sementara untuk kamera depanya membawakan lensa berkekuatan 8 MP. Namun untuk fitur kamera yang disematkan belum diketahui apakah akan sama dengan model Pixel 3 lainnya ataukah tidak.

Meskipun desain ponsel ini sudah terlihat secara nyata namun sayangnya masih belum ada kabar apalah sang vendor akan meluncurkan Google Pixel 3 Lite dalam waktu dekat ini. Bisa jadi bahwa smartphone ini baru akan diperkenalkan tahun 2019 mendatang atau bahkan sang bendor sama sekali tidak akan meluncurkannya. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Uji Durabilitas Google Pixel 3 XL dengan Digores, Dibakar dan Dibengkokkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.