Tanggal Peluncuran Asus Zenfone Max Pro (M2) di Indonesia Terkuak, Kapan?

0
954
Asus Zenfone Max Pro M1
Asus Zenfone Max Pro M1 Copyright ©The Mobile Indian

Asus Zenfone Max Pro (M2) Meluncur di Indonesia pada Desember 2018!

OKETEKNO.COM – Nampaknya di penghujung tahun 2018 ini pasar smartphone Indonesia akan diramaikan dengan smartphone terbaru dari Asus. bagi anda yang ingin berganti smartphone untuk menyambut tahun baru, nampaknya ponsel terbaru asal Taiwan ini siap menjadi pilihan. Pasalnya perangkat terbaru Asus Zenfone Max Pro (M2) segera meluncur di pasar Indonesia. Bahkan tanggal peluncuran ponsel ini di Indonesia juga telah terkuak dimana akan meluncur pada Desember 2018.

Smartphone Asus Zenfone Max Pro (M2) di Indonesia ini siap menjadi referensi bagi anda yang mengidamkan smartphone terbaru Zenfone. Perangkat dengan tagline ‘Limitless Gaming’ ini akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini sehingga siap menjadi ponsel terbaru jelang penghabisan tahun 2018.

Baca Juga Harga 8 Smartphone ASUS Ini Sedang Promo, Buruan Beli!

Dalam akun Instagram resmi perusahaan, ASUS Indonesia buka-bukaan mengungkap tanggal perilisan Asus Zenfone Max Pro (M2) di Indonesia. Perangkat android yang menjadi generasi penerus Asus Zenfone Max Pro (M1) ini akan meluncur secara resmi pada 11 Desember 2018 dimana dalam waktu dekat ini sudah dapat diperoleh di pasar lokal.

Besar kemungkinan bahwa Indonesia memang akan menjadi negara pertama yang akan mencicipi ketangguhan Asus Zenfone Max Pro (M2). Seperti yang kita ketahui, model sebelumnya yakni Zenfone Max Pro M1 meluncur di pasar India terlebih dahulu sebelum akhirnya melenggang di Indonesia.

Bocoran Asus Zenfone Max Pro (M2)
Copyright©Musicpleer

Sementara itu bocoran Asus Zenfone Max Pro (M2) sendiri akan hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.3 inci sebagai perangkat phablet. Layarnya didukung resolusi FullHD+ yang tentunya mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Selain itu performa yang dibawakan oleh phablet ini juga akan ditingkatkan dimana lebih baik dari pendahulunya.

Baca Juga  Harga ASUS Zenfone Max Pro M1 Turun, Segini Harganya Sekarang!

Usut punya usut Asus akan meningkatkan chipset dan processor yang akan dibawakan. Jika sebelumnya Asus menghadirkan chipset Snapdragon 636 maka dalam Asus Zenfone Max Pro (M2) ini akan diotaki chipset Snapdragon 660 yang menghasilkan performa handal. Selain itu performanya juga akan diperkuat dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya mendukung storage 64 GB dan 128 GB yang cukup besar.

Asus Zenfone Max Pro (M2) Indonesia
Copyright©AsusIndonesia

Sayangnya belum ada informasi terkait kapasitas baterai yang akan dibenamkan dalam Asus Zenfone Max Pro (M2) ini nantinya. Memang nampakny Asus cukup percaya diri menghadirkan smartphone gaming kelas menengah terbarunya ini. Hal ini juga dibuktikan dari poster yang beredar dimana ikon Zen yakni burung hantu menginjak buntut kucing yang menjeriy “mi-aauuu’ yang nampaknya menggambarkan Xiaomi.

Untuk banderolan harga Asus Zenfone Max Pro (M2) di Indonesia sendiri belum diketahui. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbarunya dari Asus Indonesia dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro (M2) Disiapkan, Miliki Tiga Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.