Gambar Casing Belakang Nokia 9 Bocor, Serius Usung 5 Kamera Sekaligus?

0
1103
Nokia 9 Kamera
Copyright©T3

Nokia 9 Benar-benar Bakal Hadir dengan 5 Kamera Dibelakang?

Oketekno.com – Informasi mengenai kehadiran Smartphone 5 Kamera dari HMD Global ini sudah lama beredar, sejak beberapa bulan yang lalu banyak kalangan yang menyebut kalau Nokia 9 bakal menjadi ponsel pertama dengan setup 5 kamera belakang sekaligus.

Beda dengan Galaxy A9s yang memiliki setup 4 kamera sejajar di bagian pojok kiri atas perangkat, Nokia 9 Preview diduga akan meletakkan 5 lensa kameranya ini secara melingkar sehingga tampillah desain yang begitu cantik, memukau serta beda dari yang lainnya.

Simak Nih: Penampakan Nokia 9 Pureview dengan Lima Kamera yang Memukau!

Walaupun masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan, akan tetapi banyak gambar yang mempertegas kehadiran Smartphone 5 kamera belakang ini. Dan lagi-lagi, belum lama ini Slashleaks telah mengunggah gambar yang seakan mempertegas kalau Nokia 9 benar-benar bakal hadir dengan setup 5 kamera utama sekaligus.

Nokia 9 Pureview 5 Camera
Copyright©Slashleaks

Laman pembocor perangkat gadget yang cukup akurat, Slashleaks belum lama ini telah mengunggah gambar casing pelindung untuk Nokia 9 dengan susunan lubang kamera yang sesuai dengan gambar yang telah dibocorkan selama ini. Pada bagian belakangnya tersebut terlihat dengan jelas kalau ada 7 Lubang yang tersedia.

Ketahui Yuk: Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harga Nokia 5.1 Plus

Ketuju lubang tersebut diantaranya terdiri dari 6 lubang yang tersusun melingkar sempurna dan 1 lubang lagi berada di tengah antara keenam lubang lainnya. Kalau memang sampai terwujud, tentu perkembangan kamera belakang Smartphone bakal lebih baik lagi.

Disisi lain, pihak HMD Global sampai saat ini masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai Nokia 9 Pureview tersebut. Akan tetapi kemarin lalu telah terindikasi kalau perusahaan asal Finlandia tersebut bakal menggelar acara pada tanggal 5 Desember 2018 mendatang. Dan banyak kalangan yang mengaitkan event tersebut dengan peluncuran generasi penerus Nokia 8 tersebut.

Sekedar pengetahuan saja bahwa Pureview telah berhasil diambil alih oleh HMD Global dari Microsoft. Merek kamera PureView pertama kali digunakan pada tahun 2012 di ponsel Nokia 808 PureView, ponsel Symbian yang memiliki lensa kamera beresolusi 41 MP.

baca juga: 3 Smartphone Nokia yang Segera Update Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.